Bank Rakyat Indonesia Branch Office (BO) Kertajaya menggelar gathering bersama Agen BRIlink. INPhoto/BRI

SURABAYA, iNFONews.ID- Guna mempererat tali silaturahmi, Bank Rakyat Indonesia Branch Office (BO) Kertajaya menggelar gathering bersama Agen BRIlink. Kegiatan dikemas dengan acara "Kopdar Santai BRIlink Kertajaya Surabaya atau "Kosan Brikers"

Branch Manager BRI BO Surabaya Kertajaya, Bobby Bayu Nurzaman, mengatakan selain untuk mempererat tali silaturahmi acara Kosan Brikers yang diikuti seluruh agen BRILink Bank BRI Kantor Cabang Kertajaya tersebut juga untuk mempertemukan sesama agen, sehingga mereka bisa saling tukar pikiran.

"Bagi yang masih pemula bisa mendapatkan insight dari yang sudah berpengalaman agar bisa meningkatkan transaksi, sehingga semuanya bisa menjadi jawara juragan," terangnya, Kamis (25/4/2024). Dalam momen ini, BRI Kertajaya juga mengupdate informasi terbaru yang ada di BRIlink.

Bobby menjelaskan, sejauh ini kontribusi Agen BRIlink sangat positif. Ia berharap, digelarnya acara gathering rutin tersebut bisa meningkatkan Fee Based Income (FBI) Brilink.

"Kami berharap agen semakin produktif dan bisa melayani semua transaksi, sehingga bisa menambah FBI dari BRI sendiri," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Agen BRILink merupakan perluasan layanan dimana Bank Rakyat Indonesia menjalin kerjasama dengan nasabah BRI sebagai Agen yang dapat melayani transaksi perbankan. Bagi masyarakat yang membutuhkan layanan transaksi perbankan dari BRI, bisa mendapatkan melalui Agen BRILink secara real time online, tanpa perlu ke Bank.

Kata Bobby, ada sejumlah keuntungan yang didapat oleh Agen BRILink. Selain bisa mendapatkan cuan tambahan dari rumah, mereka mendapatkan fee setiap kali ada nasabah BRI yang melakukan transaksi. Agen BRIlink tidak harus membeli alat khusus, semua bisa dilakukan dengan smartphone/Fitur yang disediakan lengkap.

Agen BRIlink juga memperoleh asuransi yang memproteksi Agen BRILink dari kecelakaan atau kebakaran tempat usaha yang merangkap tempat tinggal.

"Agen BRILink sudah banyak dikenal masyarakat. Jika mau melakukan transaksi di perbankan dan jaraknya jauh, belum juga ramai, pasti nasabah larinya ke Agen BRILink. Jadi dipastikan transaksi dari Agen BRILink pun jadi banyak dan fee yang didapatkan juga banyak," jelas Bobby.

Mekipun saat ini masyarakat sudah mulai aware terhadap transaksi digital, namun Bank BRI optimis keberadaan Agen BRILink masih prospek.

"Agen BRILink tidak hanya melakukan transaksi transfer saja, melainkan all transaksi bisa. Seperti pembayaran PDAM, PLN, BPJS, asuransi, pembelian tiket kapal, voucher games, dan lainnya," tandasnya.

Editor : Alim

Berita Terbaru