Anniversary ke-5

Ayo, Nginap Gratis di Namira Syariah Hotel Surabaya By Grieya

Dapatkan kenangan indah yang tak dapat dilupakan, dengan menginap di Namira Syariah Hotel Surabaya (Foto: IN/ist)

INFOnews.id | Surabaya - Maraknya pertumbuhan Hotel di Surabaya, sangat membantu masyarakat yang memiliki beragam kriteria mulai dari pemilihan kelas hotel, karakteristik dan fasilitas yang ditawarkan. Salah satunya adalah kebutuhan masyarakat akan Hotel Syariah.

Itulah alasan keberadaan Namira Syariah Hotel Surabaya yang telah hadir dan saat ini tengah menyambut Anniversary ke-5 yang akan jatuh pada tanggal 29 Juli 2022. Dengan mengusung tema 5incere & Trusted, serangkaian acara digelar untuk menyambut momen tersebut, antara lain Launching Nasi Kebakar (Kebuli Bakar), berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu dan memberikan fasilitas gratis menginap untuk ustadz sebagai narasumber / penceramah yang berasal dari luar Kota Surabaya.

Berbagi kebahagiaan bersama anak-anak dari Panti Asuhan merupakan rangkaian road to Anniversary Namira Syariah Hotel Surabaya dan diharapkan mampu menghibur serta memberikan semangat adik-adik Panti Asuhan untuk tetap berprestasi.

“Saya sangat senang sekali karena didatangi banyak tamu dari Namira Hotel. Suasana panti jadi ramai," ucap Ica salah satu anak dari panti asuhan Muzdalifah.

Namira Syariah Hotel Surabaya juga memberikan fasilitas menginap gratis untuk para ustadz maupun penceramah dari luar kota yang menjadi narasumber di Masjid Area Surabaya Raya.

“Program ini adalah salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) dari Namira Syariah Hotel Surabaya untuk mendukung dakwah Islam di Masjid seluruh Surabaya dan sekitarnya.”

Mohamad Masduki, General Manager Namira Syariah Hotel Surabaya by Grieya, menjelaskan. Launching Signature Dish “NASI KEBAKAR” turut meramaikan dan menarik minat para pengunjung untuk mencoba menu yang unik dengan rasa yang dijamin nikmat.

NASI KEBAKAR yaitu Nasi Kebuli Bakar dengan varian Ayam Kebakar dan Kambing Kebakar lengkap dengan pilihan level pedas sesuai selera tentu akan menarik bagi para penikmat makanan pedas.

“Masakan khas Arab yang disajikan dengan cara berbeda diharapkan mampu memanjakan para penikmat kuliner untuk datang dan mencicipi menu andalan Namira Syariah Hotel Surabaya,” ujar Jainuri Chef Namira Syariah Hotel Surabaya.

Bagi para tamu yang ingin mencicipi kelezatan NASI KEBAKAR bisa datang ke Kopi Rehat Café & Lounge yang terletak di rooftop.

Namira Syariah Hotel Surabaya buka mulai pukul 12.00-22.00 WIB. Harga yang ditawarkan mulai Rp 30.000, - nett per porsi. Sedangkan reservasi kamar dengan harga promo langsung menghubungi sales & Marketing Namira Syariah Hotel Surabaya di nomor 08113344733 atau 089677023449.

Tentang NAMIRA SYARIAH HOTEL SURABAYA

Namira Syariah Hotel Surabaya adalah Hotel Bintang 3 Syariah pertama di Jawa Timur yang berada di area Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya, beralamatkan di Jl. Wisma Pagesangan 203, Surabaya.

Lokasi sangat mudah diakses karena dekat dengan pintu tol, Bandara Juanda,instansi pemerintah, kantor bisnis serta sentra kuliner.

Namira Syariah Hotel Surabaya merupakan perpaduan unik antara layanan yang jujur, ramah, cepat, akurat dan menentramkan dengan makanan yang dijamin kehalalannya dan berkualitas terbaik sehingga membuat pengalaman menginap, rapat dan makan di Namira Syariah Hotel sebagai sebuah kenangan indah yang tidak dapat dilupakan oleh pengunjung.

Arsitektur Namira Syariah Hotel Surabaya bernuansa Mediteranian, dilengkapi dengan 71 Kamar, 3 Ruang Pertemuan dengan kapasitas sampai dengan 150 orang, 1 Restoran dan 1 Kopi Rehat Café & Lounge di Rooftop yang sangat iconic dan romantic, Sajadah dan Al Qur’an di setiap Kamar serta lantunan Murotul Al-Qur’an di area Hotel. (*)

infonews.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Berita Terkait