Kampanye “Hidupkan #DetikDetikBerKahf” merupakan cara Kahf untuk membantu Kahf Bro memaksimalkan setiap detik di bulan Ramadan. INPhoto/Kahf

JAKARTA, iNFONews.ID - Bulan Ramadan merupakan waktu yang istimewa di mana setiap momennya penuh keberkahan. Sebagai merek perawatan pria, Kahf mengajak seluruh Kahf Bro untuk memanfaatkan setiap detik selama bulan Ramadan untuk melakukan kegiatan penuh berkah melalui kampanye Ramadan “Hidupkan #DetikDetikBerKahf”.

Dalam kampanye Ramadan 2024, Kahf menghadirkan sejumlah aktivitas menarik agar Kahf Bro dapat selalu memaksimalkan #DetikDetikBerKahf melalui 30 hari digital challenge, instalasi jam pasir, perilisan web series dan theme song, hingga kolaborasi komunitas nasional dan internasional.

Rangkaian aktivitas selama bulan Ramadan ini merupakan inisiasi Kahf untuk mendorong masyarakat dalam memantapkan hati, meluruskan niat untuk memperbaiki diri, serta meningkatkan koneksi antar sesama manusia.

Untuk itu, kampanye “Hidupkan #DetikDetikBerKahf” merupakan cara Kahf untuk membantu Kahf Bro memaksimalkan setiap detik di bulan Ramadan dengan melakukan hal-hal yang baik untuk mendapatkan keberkahan.

CEO Paragon Corp Harman Subakat mengatakan, kampanye DetikDetikBerKahf merupakan program yang kami lakukan dengan mengajak para Kahf Bro untuk memaksimalkan setiap detik di bulan Ramadan.

Tujuannya agar Kahf Bro di Indonesia dan juga seluruh belahan dunia dapat secara aktif melakukan hal-hal positif yang dapat menciptakan kebaikan dan menyebarkan kebahagiaan.

"Tidak hanya itu, program ini juga dapat menjadi pengingat kita bersama untuk terus memperbaiki diri menjadi orang yang lebih baik," terangnya.

Pada kampanye Ramadan 2024 “Hidupkan #DetikDetikBerKahf” juga turut dilakukan kolaborasi bersama komunitas dan influencer yang akan diisi dengan sejumlah aktivitas menarik.

Pertama, Kahf akan menghadirkan SandGlass Installation di Taman Literasi Blok M, Jakarta dan Kiara Artha Park, Bandung, sebagai pengingat kampanye “Hidupkan #DetikDetikBerKahf”.

Selanjutnya, akan hadir web series berjudul “DEMI MASA” yang terinspirasi dari Hadits Manfaatkan 5 Perkara Sebelum 5 Perkara yang disutradarai oleh Irfan Ramli dan aktor Box Office seperti Bryan Domani, Pritt Timothy, dan Fajar Nugra.

Web series ini juga akan didukung official theme song berjudul “Hiduplah Sebelum Mati” yang merupakan kolaborasi antara Kahf dengan musisi ternama Kunto Aji.

Kahf Bro Brand Manager, Billy Dharmawan mengungkapkan, bahwa manusia selalu bermimpi untuk memiliki Ramadan terbaik, terus melakukan perbuatan baik, serta konsisten dalam beribadah untuk memaksimalkan pahala yang dapat diperoleh di bulan yang suci ini.

Mengerti akan kebutuhan tersebut, di bulan Ramadan 2024 Kahf hadir dengan sejumlah aktivitas menarik untuk mengingatkan seluruh Kahf Bro agar terus berbuat kebaikan.

"Kami berharap rangkaian kampanye ‘Hidupkan #DetikDetikBerKahf’ ini dapat memantik semangat Kahf Bro untuk mengisi setiap detiknya dengan hal-hal yang baik untuk mendapatkan keberkahan,” kata dia.

Untuk mengajak orang-orang melakukan aktivitas #DetikDetikBerKahf, Kahf juga turut menggandeng 600 komunitas di seluruh Indonesia.

Kerjasama Kahf dan komunitas nasional ini nantinya akan mengadakan sejumlah kegiatan sosial seperti membagikan takjil, memberikan santunan, bersedekah, hingga membangun jembatan.

Tidak hanya komunitas nasional, Kahf juga melakukan kerjasama dengan Global NGO dan Perhimpunan Pelajar Indonesia di berbagai negara untuk mengadakan buka puasa bersama bagi seluruh umat muslim.

Terakhir, Kahf juga mengadakan 30 Days Challenge mulai 12 Maret 2024 hingga 11 April 2024 dalam melakukan kebaikan di Kahf microsite dengan hadiah utama umroh untuk 1 orang pemenang.

Kahf Bro Musisi Kunto Aji mengaku sangat tertarik dengan ide kolaborasi dalam kampanye ‘Hidupkan #DetikDetikBerKahf’.

"Karena kami dapat menyampaikan pesan-pesan self reminder yang dituangkan ke dalam lagu ‘Hiduplah Sebelum Mati’" ujarnya.

Lagu ‘Hiduplah Sebelum Mati’ merupakan resonansi kehidupan di lingkungan sekitar, agar selalu dikuatkan hatinya dalam menjalankan kehidupan.

"Kami ingin melalui lagu ini dapat membuat setiap orang yang mendengarkan menjadi terus bersemangat dalam menjalani hari-harinya dan terus menikmati setiap detik kehidupannya," ungkap Kunto Aji.

Sementara menurut Kahf Bro Aktor Bryan Domani, kampanye #DetikDetikBerKahf merupakan inisiasi yang sangat bagus dari Kahf karena dapat melakukan kegiatan-kegiatan positif di bulan yang singkat ini.

Ia juga senang dapat terlibat dalam kampanye #DetikDetikBerKahf pada web series ‘DEMI MASA’. Dari series ini dapat belajar bahwa melakukan keberkahan yang dianggap kecil mungkin dapat menjadi keberkahan yang lebih besar di lain waktu.

"Saya berharap melalui web series DEMI MASA ini dapat menggerakan hati setiap penonton untuk mulai berbuat kebaikan sedari dini," pungkasnya.

Editor : Alim

Berita Terbaru