TECNO SPARK 20 Pro Series hadir dengan 2 tipe istimewa. INPhoto/Istimewa

JAKARTA, iNFONews.ID - TECNO merek teknologi inovatif yang beroperasi di lebih dari 70 negara pasar global, akan meluncurkan seri SPARK yang populer dan akan resmi hadir di Indonesia pada tanggal 27 Februari 2024 mendatang.

TECNO SPARK 20 Pro Series yang merupakan seri lanjutan dari TECNO SPARK 20 Series yang telah dilucurkan Januari lalu. TECNO SPARK 20 Pro Series meningkatkan pengalaman pengguna dengan kemampuan unggulan yang luar biasa.

TECNO SPARK 20 Pro Series memiliki banyak peningkatan fitur, termasuk pada sektor kamera, seri ini dibekali 108MP Ultra-Sensing Camera, 32MP Dual Flash Front Camera, desain layar lengkung (Curved Design), Magic Skin 2.0 yang diperbarui menjadi semakin elegan dan lebih kokoh.

Dikombinasikan dengan kekuatan luar biasa dari prosesor Helio G99 versi terbaru yang disebut Helio G99 Ultimate dari MediaTek, didukung juga dengan RAM 21GB (12GB + 9GB), TECNO SPARK 20 Pro Series menghadirkan pengalaman terbaik di kelasnya yang mampu mewadahi kreativitas pengguna di segala aktivitas.

“Bagi para TECNO Fans khususnya yang telah menanti seri SPARK varian Pro ini, TECNO SPARK 20 Pro Series akan segera hadir di Indonesia membawa banyak peningkatan fitur terutama dalam sektor kamera yang lebih unggul, RAM yang sangat besar hingga 21GB pertama dikelasnya, didukung desain premium dan stylish dengan Curved Design hadir sebagai Game Changer di kelas Rp2Jutaan dan menjadi trensetter untuk generasi muda untuk bisa lebih kreatif di setiap aktivitas,” Jelas Anthoni Roderick selaku Public Relations Manager TECNO Indonesia dengan bangga umumkan kehadiran TECNO SPARK 20 Pro Series.

TECNO SPARK 20 Pro Series menciptakan pengalaman pengguna yang jauh lebih sempurna dengan performa luar biasa.

Dilengkapi dengan prosesor Helio G99 Ultimate dari MediaTek, SPARK 20 Pro+ menghadirkan kinerja super mulus, efisiensi luar biasa, dan pengurangan konsumsi baterai untuk gaming level berikutnya, berselancar di internet, menonton, dan penggunaan sehari-hari.

Selain prosesor, TECNO SPARK 20 Pro Series menawarkan memori besar dengan ROM 256GB, menghadirkan interaksi yang lancar dan memungkinkan pengguna menyimpan lebih banyak hal. Perangkat ini juga memiliki Baterai Super besar 5.000mAh, menghadirkan daya tahan luar biasa selama hampir sehari penuh.

Sementara itu, TECNO SPARK 20 Pro Series hadir dengan 2 tipe istimewa yang memiliki ukuran layar 6,78 inci, yaitu TECNO SPARK 20 Pro yang mendukung performa yang sempurna dalam multitasking pengguna yang dibekali chipset Helio G99 dengan kapasitas RAM hingga 21GB (12GB + 9GB) dan TECNO SPARK 20 Pro+ yang tampil ramping dan stylish dipercantik dengan layar lengkung yang mengusung ergonomi 56,5° sehingga dapat meningkatkan kehalusan dan kenyamanan dalam genggaman pengguna.

Tampilan TECNO SPARK 20 Pro+ dihiasi dengan Sparkle Sand Pattern terinspirasi dari kosmik luar angkasa yang estetik, yang juga tersedia dalam varian Magic Skin 2.0 Green dengan teknologi Magic Skin yang ditingkatkan dari seri sebelumnya, untuk meningkatkan ketahanan akan goresan dan meningkatkan ketahanan terhadap air dan debu. Sekaligus menambahkan sentuhan mewah dan daya tahan ekstrem yang lebih ramah lingkungan.

TECNO SPARK 20 Pro Series lebih lanjut akan diumumkan pada tanggal 27 Februari mendatang, dan bisa didapatkan secara ekslusif di e-commerce online TECNO Indonesia resmi di Shopee pada tanggal 1 Maret 2024, dan seterusnya juga akan tersedia di e-commerce online lainnya seperti Tokopedia, Lazada, Akulaku, Blibli dan di Toko offline resmi TECNO maupun Erafone yang telah bekerja sama dengan TECNO yang mulai bisa dipesan pada 4 Maret 2024 mendatang.

 

Editor : Alim

Berita Terbaru