Polsek Wonokromo Lepaskan Wanita Diduga Culik Anak

Surabaya, Infonews.id -Surabaya Polsek Wonokromo telah mengamankan perempuan yang diduga lakukan penculikan anak diamankan. Perempuan itu Kotimah Kurniati,39, warga Jalan Jetis Kulon 1 Buntu, Surabaya.

Kotimah diamankan warga dan Polisi karena dugaan penculikan anak di Karangrejo Sawah Surabaya, Senin (24/2/2020), kejadian pukul 10.00 WIB.

Kompol Christofer Adhikara Lebang Kapolsek Wonokromo mengatakan, Warga Karangrejo Sawah digegerkan dengan kabar adanya penculikan anak dibawah umur.

Pelakunya akhirnya diamankan oleh warga dibantu petugas Kepolisian didalam Musolah Al-Amin guna menghindari amukan massa yang sudah berkumpul di halaman musolah.

"Warga mengamankan perempuan tersebut karena gerak gerik yang dilakukan olehnya saat itu mencurigakan," sebut Christofer, Senin (24/2/2020).

Anggota Polsek yang menuju ke Tempat Kejadian Perkara menyatakan bahwa dari HASIL Penyelidikan yang dilakukan Perempuan tersebut ternyata memiliki riwayat Gila dan mempunyai surat Kuning atau pernah Gila.

"Surat itu dikeluarkan oleh Rumah Sakit Menur Surabaya," tambah Christofer.

Kini Perempuan tersebut telah dikembalikan kepada pihak keluarga untuk mendapatkan perawatan serta pengawasan khusus.

infonews.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Berita Terkait