Pegawai BRI Branch Office (BO) Surabaya Jemursari menyambut hangat nasabah yang datang. INPhoto/Alim Kusuma

SURABAYA, iNFONews.ID - Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) jadi momen berharga bagi perusahaan. Momen yang diperingati setiap tanggal 4 September itupun dimanfaatkan untuk memanjakan para konsumennya. Berbagai kreatifitas dan aksi menarik disuguhkan agar para konsumen merasa dilayani dengan sepenuh hati.

Seperti yang dilakukan oleh BRI Branch Office (BO) Surabaya Jemursari. Bank BUMN ini merayakan Harpelnas dengan kasih sayang, Nasabah yang datang disambut dengan bunga dan cokelat.

Tidak main-main, sambutan hangat kepada pelanggan itu lakukan langsung oleh para Manager BO Jemursari.

Di antaranya, Nurul Komar Baihaqi Manager Operasional, Normeta Sari Hendrastuti Asisten Manager Operasional, Jefta Ardhian Renata CBM BO Jemursari, Minarti FTM BO Jemursari, dan Italia Yuni Retnowati SBM BO Jemursari.

Pjs. Branch Manager BRI BO Jemursari Nurul Komar Baihaqi menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada pelanggan yang telah setia menjadi nasabah BRI dan menjadi bagian penting dari kesuksesan perusahaan.

"Hari Pelanggan Nasional menjadi salah satu momen BRI berkomitmen melayani dengan setulus hati memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah,” tuturnya.

Untuk itu pihaknya berupaya maksimal memberikan kepuasan kepada pelanggan, terutama dalam pelayanan dengan melayani dengan setulus hati agar pelanggan tetap setia dengan Bank BRI.

Dalam kesempatan ini, Nurul Komar Baihaqi mengapresiasi setinggi-tingginya kepada nasabah BRI yang telah mempercayakan seluruh transaksi keuangannya kepada BRI.

“Kita akan terus melakukan maintenance (merawat-red) loyalitas nasabah BRI dengan terus meningkatkan layanan,” jelasnya.

Ia menambahkan, BRI terus berinovasi dalam melayani nasabahnya, salah satunya meluncurkan aplikasi pembelian belanja online lewat BRImo.

“Kami berharap pelanggan terus meningkat dan pelanggan merasakan pelayanan terbaik dari BRI,” tandasnya.

Editor : Alim Kusuma

Berita Terbaru