Kingston Technology Joins Forces Ghostbusters Frozen Empire. INPhoto/Kingston

JAKARTA, iNFONews.ID - Melanjutkan tradisinya untuk menghubungkan setiap orang dengan keseruan, petualangan, dan kenangan, Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, bekerja sama dengan Sony Pictures dalam film Ghostbusters: Frozen Empire yang tayang pada Maret 2024.

Dalam rangka merayakan peluncuran film tersebut, Kingston mengundang masyarakat Indonesia untuk mengikuti berbagai keseruan misi “Ghostbusting” dalam memenangkan konsol PS5 dengan game disk khusus Ghostbusters, co-branded merchandise eksklusif, dan masih banyak lagi!

"Kingston selalu menjadi pelopor dalam menghadirkan produk dan pengalaman terbaik, membawa pengguna kami ke dalam petualangan yang seru," kata Kevin Wu, Sales, Marketing and Business Development Vice-President, APAC, Kingston.

"Ghostbusters, sebagai salah satu waralaba paling dikenal, membawa daya tarik nostalgia dengan petualangan supernatural namun menyenangkan. Kami sangat antusias untuk bermitra dengan film Ghostbusters: Frozen Empire dalam kerja sama ini dan memberikan penawaran menarik kepada pelanggan kami,” lanjutnya.

Promo ini akan berlangsung dari tanggal 22 Maret hingga 30 April 2024. Setiap pembelian produk Kingston akan berpeluang kepada pelanggan untuk memenangkan berbagai hadiah, termasuk konsol Playstation 5 dan disk Ghostbusters, voucher Traveloka senilai Rp 3.000.000, serta voucher OVO senilai Rp 500.000.

Selain itu, setiap pembelian produk Kingston tertentu akan mendapatkan payung atau alas mouse eksklusif Kingston x Ghostbusters.

Mulai dari saat ini hingga 24 Maret 2024, pelanggan juga dapat mengikuti undian pada halaman Facebook resmi Kingston untuk kesempatan memenangkan barang-barang resmi Ghostbusters, seperti botol minum, tas serut, dan lainnya.

Editor : Alim

Berita Terbaru