Kehadiran Tenzo Living merupakan bentuk komitmen nyata Dekoruma dalam membantu pelanggan mewujudkan hunian yang berkualitas dan nyaman. INPhoto/Dekoruma

SURABAYA, iNFONews.ID - Dekoruma menghadirkan the new exclusive brand, Tenzo Living yang memadukan konsep modern dengan timeless elegance.

Kehadiran Tenzo Living merupakan bentuk komitmen nyata Dekoruma dalam membantu pelanggan mewujudkan hunian yang berkualitas dan nyaman.

Di dunia dimana gaya hidup masyarakat terus berubah ke arah yang lebih baik, Tenzo Living hadir dengan inovasi untuk memenuhi permintaan yang beragam di industri hunian dan tempat tinggal.

Tenzo Living mengubah setiap ruang hidup menjadi tempat yang lebih berkelas it’s a lifestyle statement bagi pelanggan yang ingin meningkatkan kualitas hidup mereka.

Co-founder & CEO of Dekoruma, Dimas Harry Priawan, mengatakan Dekoruma melihat pertumbuhan pelanggan sebagai peluang dimana kebutuhan baru dari pelanggan dapat dipenuhi melalui produk-produk yang memiliki nilai tambah yang sesuai dengan karakter pemilik hunian.

"Dengan tagline “Where every living space tells a story”, Tenzo Living diperkenalkan sebagai exclusive brand dari Dekoruma yang menyuguhkan keindahan, kenyamanan, eksklusivitas, dan pengalaman hidup yang lebih baik,” ujarnya.

Koleksi furnitur Tenzo Living, didominasi oleh furnitur berdimensi besar dengan variasi dan kombinasi penggunaan kulit asli, kayu gelap, marmer, metal, warna netral dan aksen keemasan yang mewah.

Berbagai koleksi furnitur Tenzo Living memiliki desain dan telah dikurasikan untuk meningkatkan keindahan detail artisanal hunian yang berkelas sehingga seluruh dapat menampilkan kesan anggun dan premium.

Adapun hunian dari target market Tenzo Living memiliki karakter luas bangunan lebih dari 150m2, menggunakan kayu berwarna sedang atau gelap dan mengkombinasikan warna abu-abu, coklat, hitam, krem, dan aksen keemasan yang elegan dan mewah.

Kemudian memiliki desain yang rapi dan sederhana khas gaya modern kontemporer dan modern klasik, memiliki hiasan di dinding seperti lukisan, decorative partition, atau lampu gantung yang menyatakan kepribadian dan selera pemilik hunian.

Selanjutnya memiliki berbagai furniture tabletop atau dapur dengan aksen marble, serta menggunakan ambient light agar suasana semakin nyaman dan hangat.

 

Editor : Alim

Berita Terbaru