Kemeriahan perayaan Hari Jadi Sociolla ini menjanjikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan untuk para beauty enthusiast. INPhoto/Istimewa

INFONews.id I Jakarta - Sociolla, omni-retailer kecantikan terkemuka di Indonesia tahun ini merayakan hari jadinya ke-8, menandai babak baru persahabatan yang lebih kuat dengan para beauty enthusiast (pecinta kecantikan) di Indonesia dan Vietnam.

Membawa tema besar "Where Beauty Meets Music," perayaan hari jadi ke-8 ini ditujukan untuk mengajak para beauty enthusiast menikmati kebebasan dalam mendapatkan perawatan diri terbaik melalui beauty dan music.

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahunnya, Sociolla akan mengadakan acara kecantikan spektakuler dan meriah dari 28 Maret hingga 2 April di Atrium Utama Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Sociolla juga mengadakan perayaan serupa di Vietnam dari tanggal 22 hingga 26 Maret di salah satu pusat perbelanjaan terpopuler di Kota Ho Chi Minh, Van Hanh Mall, di mana Sociolla juga memamerkan produk-produk Indonesia yang populer seperti Avoskin Beauty, Carasun, dan ESQA Cosmetics.

Perayaan ulang tahun ke-8 Sociolla semakin menarik dengan pengumuman kolaborasi mereka dengan Mother of Pearl (MOP) milik Tasya Farasya yang akan meluncurkan koleksi makeup eksklusif dengan perancang busana ternama Indonesia, Tex Saverio, membawa seni dan kualitas high couture lebih dekat dengan para penggemar kecantikan.

Co-Founder dan CMO Social Bella Chrisanti Indiana, dalam sambutannya di acara perayaan Sociolla mengungkapkan apresiasi dan terima kasih untuk para pelanggan setia dalam perjalanan Sociolla hingga saat ini.

"Perayaan hari ini bukanlah tentang memperingati hari jadi kami, tetapi merupakan bentuk persahabatan yang indah dan langgeng kami dengan para beauty enthusiasts di Indonesia dan Vietnam selama delapan tahun terakhir. Dukungan mereka telah memacu kami untuk terus memberikan pengalaman belanja kecantikan omnichannel terbaik di industri ini. Kami berharap jutaan pelanggan dan beauty enthusiast dapat menikmati serangkaian acara spesial yang telah kami persiapkan dan menemukan ragam produk kecantikan berkualitas yang sedang trend di acara ini," terangnya.

Kemeriahan perayaan Hari Jadi Sociolla ini menjanjikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan untuk para beauty enthusiast. Hadir lebih dari 100 brand kecantikan lokal dan internasional, 25 influencer idola dan selebriti kecantikan, serta pertunjukan musik yang menarik.

Pengunjung dapat menikmati berbagai pertunjukan musik, seperti open mic, set DJ, dance-offs, dan sesi karaoke! Sepanjang bulan Maret, para pecinta kecantikan juga dapat menikmati berbagai promosi seperti Bestie Deals, menawarkan promo hingga 88%, dan mendapatkan double points SOCO (10 SP) untuk setiap barang kosmetik yang didaur ulang di Sociolla Recycle Station.

Dalam kurun waktu kurang dari satu dekade sejak didirikan, Sociolla telah memperluas penawaran produknya hingga mencakup lebih dari 400 brand kecantikan dan perawatan pribadi.

Dengan kehadiran toko offline yang kuat di 31 kota di Indonesia dan 4 kota di Vietnam, Sociolla telah menjadi surganya jutaan penggemar kecantikan.

Di tengah ekspansi toko offline yang dilakukan secara masif di tahun lalu hingga saat ini, Sociolla tetap memegang janjinya untuk menghadirkan produk kecantikan yang asli, aman, dan bersertifikasi 100% BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

Sociolla secara konsisten mengikuti panduan dan regulasi BPOM dalam praktik periklanan dan pemasarannya, sambil terus proaktif mendorong mitra brand dan pihak lain dalam ekosistemnya untuk menaati prinsip dan ketentuan BPOM.

Editor : Alim

Berita Terbaru