Point Blank, salah satu permainan yang legendaris dan menyenangkan (Foto: IN/ist)

INFOnews.id | Jakarta - Bermain game di gadget menjadi cara asyik untuk melepas lelah, apalagi ketika Anda habis menjalani hari yang super berat di kantor. Salah satu permainan yang legendaris dan menyenangkan adalah Point Blank dan bisa dengan mudah di-install di komputer.

Namun apakah Anda sudah tahu cara top up Point Blank agar sesi main game makin asoy? Top up pada akun game Point Blank sangat penting, karena setelah transaksi selesai, maka Anda mendapatkan beragam manfaat.

Di antaranya senjata-senjata yang didapatkan dalam game asyik ini lebih lengkap, dan membuat menang terus. Sebagai gamer sejati, Anda pasti ingin menjadi pemenang dan menikmati sesi permainan hingga finish.

Cara Top Up Akun Point Blank

Berikut ini beberapa cara untuk top up Point Blank dan jadilah sang pemenang.

1. Top Up dengan Cara Memotong Pulsa Saat bingung bagaimana cara top up point blank maka bisa dengan memotong pulsa, sehingga sangat praktis dan menggunakan HP Anda untuk mendapatkan item terbaru dalam game ini.

Pulsa harganya cukup terjangkau dan jangan disimpan saja, lebih baik buat top up agar Anda terus memenangkan permainan Point Blank yang seru banget.

Cara untuk top up tergantung dari operator selulernya. Untuk Axiata maka pencet *900# lalu akan muncul tulisan otomatis “Point Blank voucher”, dan pencet angka 1. Prosesnya cepat dan top up akan selesai tak sampai 1 jam.

Untuk operator Tri, pencet *456* lalu ikut saja alurnya dan top up akan selesai hanya dari HP sendiri.

2. Membeli Voucher Point Blank di Warnet

Jika Anda masih suka merasakan sensasi main game beramai-ramai di warnet, maka sungguh asyik. Keunggulannya adalah bisa mabar alias main bareng kawan-kawan se-geng dan sangat seru.

Di warnet, Anda juga bisa mendapatkan kartu voucher Point Blank yang bisa langsung digunakan, dan membuat item serta senjata Anda di game ini makin lengkap dan mutakhir. Ini adalah cara top up Point Blank konvensional tetap masih bisa digunakan hingga sekarang.

3. Top Up Melalui OVO

Cara untuk top up point PB juga bisa melalui e-wallet OVO. Mudah sekali karena Anda tinggal mengakses situs resmi Point Blank, lalu masuk (login) dan cari tulisan “top up center”. Jangan bingung karena ada banyak gambarnya, pilih saja yang menunjukkan icon koin warna emas.

Kemudian, pilih tulisan ‘Unipin’ dan ada beberapa tulisan angka, berapa poin yang mau Anda beli? Setelah memutuskan mau membeli berapa point PB, maka pilih cara pembayaran via OVO, dan isi nomor HP Anda.

Jangan ditinggal karena proses belum selesai, tetapi buka HP dan pencet aplikasi OVO, klik notifikasi pembayaran dan top up akan selesai hanya dalam hitungan menit.

4. Kemudahan Top Up via Minimarket Anda juga bisa melakukan top up PB via minimarket dan langkah-langkahnya sangat mudah. Pertama, hampir sama dengan cara sebelumnya, wajib untuk buka akun di situs resmi Point Blank.

Setelah login lantas cara tulisan ‘top up center’ dan klik gambar yang menunjukkan koin warna emas. Klik logo minimarket dan pastikan minimarket tersebut yang paling mudah diakses dan jaraknya sangat dekat, baru datang ke sana dan bayar di kasir.

5. Top Up Point Blank Lewat Marketplace Blibli Cara top up game PB yang paling praktis adalah lewat aplikasi Blibli. Cukup klik app tersebut di HP lalu cari tulisan ‘voucher game’ dan pilih Point Blank. Sangat terjangkau karena harganya mulai dari 10.000 rupiah.

Anda bisa top up sesuai dengan rencana lalu transfer via e-banking atau m-banking, lantas main PB dengan riang.

Cara top up Point Blank sangat mudah dan secepat kilat, karena tak butuh waktu seharian. Anda bisa membeli voucher di warnet atau beli via minimarket, serta menggunakan e-wallet.

Namun untuk lebih praktisnya, top up game ini lebih mudah via marketplace Blibli.

Di Blibli penggunanya tak hanya para ibu tetapi gamer remaja dan dewasa yang bisa top up game PB dengan mudah dan praktis, serta harganya sangat terjangkau. (inf/red)

Editor : Tudji Martudji

Berita Terbaru