Selebgram

Mengenal Sherly Lembono, Selebgram Yang Hobi Berbagi

Sherly Lembono. Foto/IG @sherlylembono

INFONews.id I Surabaya - Nama Sherly Lembono sudah tidak asing lagi. Sosoknya yang lembut dan dermawan, kerap mencuri perhatian publik. Aksi-aksi selebgram asal kota Surabaya ini bahkan selalu dinanti oleh masyarakat.

Bagaimana tidak, selain dianugerahi rupa yang cantik, influencer ini juga memiliki hati yang mulia. Tangan dinginnya selalu menghangatkan masyarakat kurang mampu, terutama anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan.

Sherly Lembono merupakan wanita kelahiran Surabaya 14 Oktober 1994. Anak dari pasangan Hendrik Lembono dan Semijatoen ini berhasil menyelesaikan pendidikan Sarjana di Universitas Petra Surabaya jurusan akuntasi pajak.

Dari pernihannya dengan Andes Gamafu Tan, Sherly Lembono dikaruniai satu anak bernama Jason Miles Gamafu yang lahir secara normal pada 12 Desember 2019.

Sherly mengaku, ia sudah aktif di media sosial (medsos) sejak 2010 lalu. Meskipun sudah memiliki sejumlah usaha, menjadi influencer adalah keinginan ibu muda ini.

Bagi penggemar Rossa ini, menjadi influencer adalah hal yang menyenangkan. Lewat jejaring media sosial, wanita yang juga mengidolakan Agens Monica ini mampu menginspirasi banyak orang.

ca5ab218-2583-491b-85ff-bfdb04eef467_1

Selain memberi rekomendasi, melalui akun ig @sherlylembono juga bisa menularkan sugesti positif terutama pada para pengikutnya.

"Menjadi influencer itu mampu menginspirasi banyak orang. Dan itu adalah hal yang menyenangkan.
Selain memberi rekomendasi, kita juga bisa menularkan sugesti positif," tuturnya, Kamis (23/6/2022).

Sebagai owner, pengusaha, influencer dan selebgram, tentunya tidak mudah. Namun sebagai seorang ibu, wanita yang memiliki hobi travelling dan kuliner, serta fashion ini ternyata masih bisa merawat putra sewayangnya @jasonmilesgamafu dengan sangat baik. Perhatian dia terhadap anak tidak sedikitpun lengah.

Bahkan, Sherly juga selalu mengajak Jason Miles kemanapun ia pergi. Termasuk saat mengunjungi anak panti asuhan. Menurutnya, dengan melibatkan anak dalam setiap aksi sosial, secara otomatis menanamkan jiwa peduli pada anak sejak dini.

“Tentu harus kita ajari hal positif," ucap penggemar David Beckham ini.

Ditanya soal hobinya ke panti asuhan yang dilakukan setiap bulan, pemilik Gion Butik di Pakuwon Trade Center Surabaya ini mengaku bahwa hidup itu harus berbagi.

"Tiap bulan saya ke berbagai panti asuhan untuk berbagi rezeki, kebutuhan pokok anak-anak panti," katanya.

Selain itu, kegiatan berbagi ke panti asuhan itu diharapkan juga bisa menjadi inspirasi para dermawan lain agar tidak melupakan anak-anak panti asuhan.

Kegiatan Sherly Lembono, selain mengurus butik, jika dirumah ia juga membuat kue. Hanya saja, kue-kue buatannya hanya jual ke kerebat dan juga kenalan dekat saja.

“Kita harus pintar membagi waktu, antara mengurus suami, anak, dan juga rumah tangga, dan tentu saja mengurus usaha seperti Gion butik di Pakuwon Trade Center," ujarnya.

Mama cantik ini bahkan suka mengadakan giveaway. Saat review produk, ia jujur dan selalu di mencoba beneran.
Hal itulah yang membuat banyak brand besar dan olshop-olshop mempercayakan review kepada Sherly Lembono

Hingga saat ini, Sherly Lembono sering jadi pembicara acara atau live event. Ia sharing berbagi tips parenting cooking.

Perlu diingat, aksi sosial yang dilakukan Sherly Lembono sempat membuat masyarakat terbelalak. Pada tahun 2020 lalu, ia mengirimkan Air Susu Ibu (ASI) miliknya ke Panti Asuhan Pondok Hayat Surabaya beberapa waktu lalu.

Jumlah tak tanggung-tanggung, sedikitnya 400 pics ASI ke Panti Asuhan setiap bulan. Padahal saat itu Jason Miles Gamafu masih balita.

Kegiatan donor ASI tersebut dia lalukan karena memang memiliki ASI yang berlimpah. Karena tidak ingin ASInya sia-sia, setiap 2 jam sekali dia memompa ASI. Itu dilalukan sampai 6 hingga 8 bulan. Sehingga dalam sehari bisa pompa sampai 12 kali.

infonews.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Berita Terkait