Karang Taruna Torjunan Robatal Sampang Rayakan Milad Pertama

Peringatan Milad Karang Taruna Arjuna Jaya (Foto: IN/diwan)

INFOnews.id | Sampang - Karang Taruna (Kartar) Arjuna Jaya Desa Torjunan, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang gelar Milad ke-1, di halaman Sekretariat di Desa Torjunan, Sabtu, (9/10/2021), malam.

Unjuk potensi pemuda desa, wadah para pemuda tersebut menampilkan sejumlah karyanya, diantaranya musikalisasi puisi, pencak silat, komedi, pentas seni dan lainnya.

Ketua Kartar Desa Torjunan Khoirul Anam, mengatakan momentum itu mempererat kerukunan dan menambah semangat mereka.

"Semoga milad yang pertama ini menambah semangat dan motivasi para anggota untuk berkarya kedepannya semakin baik," kata Anam.

Ditambahkan, karang taruna merupakan wadah untuk pemuda desa. "Sebagai wadah untuk berhimpun dengan visi misi harus lebih baik, lebih berpengetahuan,” ujarnya.

Lanjut Heril sapaan akrabnya, karang taruna juga merupakan mitra kritis pemerintah sehingga kontribusi terhadap desa sangat dibutuhkan.

Kemudian, Ketua Karang Taruna Kecamatan Robatal Moh Rui Arifin mengapresiasi segala bentuk kegiatan karang taruna desa Torjunan.

Beberapa minggu yang lalu Kepala Desa Torjunan dan Karang Taruna Kecamatan Robatal mendapatkan penghargaaan dari Karang Taruna Kabupaten Sampang dan itu merupakan bukti keaktifan dan kerja sama atara pemuda dengan pemerintah.

"Kedepanya kami harap karang taruna Desa Torjunan lebih semangat lagi dan kompak," pintanya.

Kepala Desa Torjunan Hadi Pranoto mengatakan pemerintah desa akan terus mendukung semua program karang taruna. "Kami mengharap kontribusinya untuk membangun desa ini. Tetap berkarya dan melakukan hal-hal positif untuk membangun Desa Torjunan, karena harapan kami berada pada pemuda saat ini," pungkasnya. (inf/wan/tji/red)

infonews.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Berita Terkait