Penemuan Bayi di Area Galian Pembuangan Sampah, Warga Serdang Heboh

Infonews.id | Tangerang - Warga Serdang mendadak dihebohkan dengan penemuan bayi perempuan di area galian pembuangan sampah Kp. Kebon Kosong RT03/RW03, Serdang Wetan, Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa (21/9/2021) sekitar pukul 08.30 WIB.

Peristiwa berawal dari seorang warga bernama Yuli yang hendak buang sampah, kemudian mendengar suara bayi. Warga tersebut sontak lari karena takut.

(Baca Juga: Mayat Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Tersungkur di Rel KRL Rangkas Banten)

"Karena kaget Yuli manggil warga sekitar buat memastikan bayi atau bukan. Setelah dipancing dengan suara kucing, baru bayi itu menyaut dengan tangisan," Ujar Retno Ayu, warga kampung tersebut menceritakan kronologi kejadian.

Saat ditemukan, posisi bayi tengkurap dengan kemungkinan masih belum lama dibuang oleh ibunya.

Warga kemudian segera membawa bayi ke bidan Devi di Serdang Kulon untuk dibersihkan. Bagian telinganya pun sempat disemuti karena bau amis.

Tak lama kemudian polisi dan perangkat desa datang untuk mengalihkan bayi ke puskesmas. Meski banyak yang ingin adopsi, polisi ingin mengusutnya terlebih dahulu.

(net/art/red) 

 

infonews.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Berita Terkait