Mayat Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Tersungkur di Rel KRL Rangkas Banten

INFOnews.id I Banten - Mayat seorang laki-laki (60), tanpa identitas ditemukan dalam keadaan tersungkur di Km. 73 rel kereta listrik Rangkas-Citeras, Senin, (20/9/2021), sekitar pukul 09.00 WIB. 

Awalnya anggota Polsek Rangkasbitung menerima laporan dari anggota piket PKD Stasiun Rangkasbitung bahwa terdapat seseorang yang tidak diketahui identitasnya telah tersambar oleh KRL yang berangkat menuju Stasiun jakarta - rangkasbitung.

(Baca Juga: Pabrik Sablon di Jakbar Terbakar, 2 Bayi Berhasil Dievakuasi) 

Menerima laporan tersebut anggota polsek rangkasbitung langsung menuju tempat kejadian dan mencari korban yang tersambar oleh kereta tersebut.

Tak lama kemudian salah satu anggota (PKD) Eko, menemukan sesosok mayat yang dimaksud di pinggir bantaran rel kereta listrik, setelah itu anggota polsek rangkasbitung serta unit inafis polres lebak, dibantu dengan anggota PKD membawa mayat tersebut ke RSUD Adjidarmo guna penanganan lebih lanjut.

Hingga berita ini tayang polisi masih berusaha mengidentifikasi mayat korban tabrak kereta tersebut. 

(net/art/red) 

 

infonews.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Berita Terkait