Persit KCK 084 Brawijaya Bagi Masker untuk Pedagang dan Pengendara

Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V Brawijaya bagikan masker (Foto: ist)

INFONews.id | Surabaya - Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V Brawijaya, Tutik Herman didampingi Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V Brawijaya bagikan masker kepada sejumlah pedagang dan pengguna jalan di sekitar Pasar Surya Wonokitri, Kelurahan Sawunggaling, Wonokromo, Surabaya, Senin (22/6/2020)

Tutik Herman mengatakan, bahwa pembagian masker dukungan dari Yayasan Batik Indonesia dan Dharma Pertiwi Daerah E yang dilakukan oleh Persit KCK Koorcabrem 084 PD V/Brawijaya ini sebagai bentuk dan upaya kepedulian Persit KCK untuk membantu pemerintah dalam memberantas penyebaran virus Corona.

"Ini bentuk kepedulian kami, membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Kita harapkan masyarakat mendukung, diantaranya mengikuti anjuran mengenakan masker," kata Tutik Herman.

Ia berharap masyarakat dapat mentaati anjuran-anjuran maupun protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 yang sudah disampaikan oleh pemerintah seperti halnya untuk menjaga kebersihan, dan sering mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer. (pen/tji)

infonews.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Berita Terkait