Bayu Airlangga menerima Surat Tugas Nomor 109/Tugas/Desk-Pilkada/2024, diserahkan langsung oleh Ketum PSI Kaesang Pangarep (IN/PHOTO: IST)

SURABAYA, iNFONews.ID - Nama Bayu Airlangga semakin spesial,  moncer dan layak diperhitungkan, kini Ketua Projo Jawa Timur itu resmi menerima surat tugas dari PSI, sebagai kandidat bacawali di Pilwali Surabaya 2024.

Surat Tugas Nomor 109/Tugas/Desk-Pilkada/2024 itu diserahkan langsung oleh Ketum PSI Kaesang Pangarep, keren kan.

Menanggapi itu, Ketua DPD PSI Surabaya Shobikin mengatakan surat tugas untuk Bayu Airlangga spesial karena diberikan langsung oleh Ketum PSI Kaesang.

"Spesial karena yang memberikan ketum langsung Mas Kaesang kepada Mas Bayu," kata Shobikin kepada wartawan, Selasa (2/7/2024).

Shobikin mengatakan surat tugas ini diberikan ke Bayu agar segera bergerak masif di Kota Surabaya. "Jadi surat tugas ini acuannya untuk bergerak lebih masif ke warga Surabaya," tegasnya.

Sementara Bayu Airlangga menyampaikan terima kasih ke PSI. Ia memastikan akan gerak cepat (gercep) turun bertemu warga Surabaya.

"Terima kasih kepada Mas Ketum Kaesang yang memberikan surat tugas kepada saya dan teman-teman PSI Surabaya. Saya akan terus bergerak masif ke bawah," kata Bayu yang juga Wakil Ketua DPD Golkar Jatim ini.

Bayu menyatakan selain PSI, dirinya juga telah dihubungi beberapa partai untuk diberikan surat tugas maju di Pilwali Surabaya 2024.

"Sudah ada beberapa partai, tapi ditunggu saja resminya," ucap Bayu. (inf/rls/red)

Editor : Tudji Martudji

Berita Terbaru