Grand Whiz Hotel Trawas memberikan penawaran terbaik untuk menjadi tujuan buka bersama orang tersayang. INPhoto/Marcom

MOJOKERTO, iNFONews.ID - Bulan suci Ramadhan adalah saat-saat yang paling ditunggu oleh umat muslim di seluruh dunia.

Euphoria Ramadhan sudah mulai terasa dengan berbagai persiapan untuk menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh.

Namun bagi kebanyakan orang saat bulan Ramadhan mencari tempat berbuka puasa dengan variasi menu makanan dan pelayanan terbaik seringkali terasa sulit, sehingga menjadi dilemma tersendiri.

Bulan Ramadhan 1445 H yang jatuh pada bulan Maret hingga April 2024 Grand Whiz Hotel Trawas memberikan penawaran terbaik untuk menjadi tujuan buka bersama orang tersayang.

Untuk paket berbuka puasa yang ada di Grand Whiz Hotel Trawas juga tidak kalah menghebohkan yaitu dengan berbagai pilihan makanan yang tesusun rapi di buffet serta live cooking dari chef. Bisa juga request menu sesuai selera dan langsung di masakkan secara live di tempat.

Berada di poolside area ditambah dengan pemandangan indah Gunung Penanggungan dan alunan akustik yang dimainkan secara live, menambah suasana menjadi begitu menyenangkan. Dengan hanya Rp 149.000,- saja berbagai pilihan makanan all you can eat sudah bisa dinikmati.

Dapatkan disc 50% untuk yang bernama Muhammad& Siti Aisyah. Siti / Aisyah Disc 30%, Umar Disc 25%, Usman Disc 25%, Ali Disc 25%, Abu Bakar Disc 25%.

“Selama bulan suci Ramadhan kami berprinsip untuk tetap memberikan fasilitas serta pelayanan terbaik. Sehingga tidak perlu ada kekhawatiran bagi tamu yang ingin menghabiskan waktu berbuka puasa di hotel tanpa mengurangi kenyamanan karena kami telah menyiapkan paket buka puasa dengan konsep yang menarik,” ujar Ernasari, Sales Marketing Manager.

Kini tidak perlu lagi kebingungan untuk mencari lokasi buka puasa bersama keluarga. Reservasi sekarang dan dapatkan harga terbaik. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi (0343) 880015 atau mobile phone 085646541585untuk harga terbaik.

 

Editor : Alim

Berita Terbaru