Fanny Soegi dengan formasi baru. IN/PHOTO : Instagram/Fanny Soegi

SURABAYA, iNFONews.ID - Di awal bulan ini, dunia musik dihebohkan dengan hengkangnya Fanny Soegi dari grup band Soegi Bornean. Yang kemudian, ia memutuskan sebagai solois.

Fanny Soegi memberikan kabar terbarunya. Kini ia siap memulai perjalanan baru sebagai penyanyi solo bersama label musik VtmnD, milik Vincent dan Desta.

Berdasarkan postingan yang diunggah akun Instagram @vindes.ig, pada Selasa (19/3). Tidak hanya itu, akun tersebut juga membeberkan soal rencana karier Fanny ke depannya, lho.

Fanny Soegi telah resmi bergabung dengan Vindes. Penasaran dengan karya yang akan dilantunkan olehnya? Karya pertama yang telah dirilis pada 21 Maret 2024.

Tertulis pada video di akun instagram @fannysoegi tersebut "Dharma" yang bisa diasumsikan sebagai judul lagu terbaru.

Fanny juga menghadirkan video musik untuk karyanya. Ditemani para musisi yang terlibat, visual yang disajikan sama sekali tak mengecewakan.

Dengan vokalnya yang sopan masuk telinga, Fanny membawa aura positif lewat lirik yang dinyanyikan. Belum lagi soal visual, perempuan berdarah Kalimantan ini makin piawai menyungging senyum di depan kamera.

Pengguna akun instagram sontak memberikan dukungannya dan semangat kepada penyanyi 25 tahun itu, dalam memulai karya terbaru.

"Support kalian!! Ditunggu manggungnya di Samarinda lagi @fannysoegi,"tulis @nisamufidakf.

"Semoga kali ini terkalibrasi frekuensi yg sama ya mbak fan @fannysoegi ????," tulis @intika.

"Tring akhirnya ada yang jauh lebih bisa mengayomi dan menghargai ???? - Selamat dedek @fannysoegi,"tulis lainnya.


Reporter : Patrik Cahyo Lumintu

 

Editor : Alim

Berita Terbaru