BSS (SEVENTEEN) yang merupakan sub unit dari ikon K-pop ternama SEVENTEEN. INPhoto/OPPO

JAKARTA, iNFONews.ID - OPPO resmi mengumumkan kolaborasi bersama anggota BSS (SEVENTEEN) yaitu SEUNGKWAN, DK, dan HOSHI sebagai anggota OPPO Reno Expert terbaru untuk pasar Asia Pasific.

Hal ini menandai dimulainya era baru sinergi antara merek smartphone terkemuka di industri dan artis kenamaan asal Korea Selatan yang dikenal dengan energi mereka yang penuh semangat.

Kemitraan strategis ini membuktikan dedikasi OPPO dalam menjalin koneksi global sekaligus memenuhi komitmennya dalam menghadirkan berbagai inovasi yang dapat diakses oleh semua orang.

BSS (SEVENTEEN) yang merupakan sub unit dari ikon K-pop ternama SEVENTEEN, terkenal dengan popularitas lagu hits mereka yang berjudul “Just do it”, “Fighting (Feat. Lee Young Ji)”, dan “7 PM (Feat .Peder Elias)”.

Dengan meraih popularitas yang luar biasa dari lagu-lagu tersebut, BSS berhasil memenangkan penghargaan Performance of the Year Award di Asia Artist Awards 2023, dan BEST DIGITAL SONG di 38th GOLDEN DISC AWARDS.

Tiga personil ini mewakili pancaran energi anak muda dan ekspresi diri dalam merepresentasikan fitur utama smartphone terbaru OPPO, sekaligus mencerminkan keunggulan dan kualitas yang menjadi pembeda OPPO Reno11 F 5G dari perangkat lainnya.

“OPPO Reno Series bangga dengan predikat The Portrait Expert dan kami sangat senang dapat bermitra dengan BSS," kata Andy Shi, Presiden OPPO APAC dalam keterangan resminya, Rabu (20/3/2024).

Kolaborasi ini bukan hanya menghadirkan inovasi Reno Series semata, tetapi juga menyediakan perangkat bagi anak muda untuk berekspresi dan melakukan berbagai hal dengan menyenangkan.

"Kami mengundang penggemar OPPO dan BSS untuk bergabung bersama dalam perjalanan fotografi portrait untuk memanfaatkan berbagai peluang dan menunjukkan kreativitas mereka," tutupnya.

Editor : Alim

Berita Terbaru