Bingkisan Lebaran untuk Prajurit dan PNS Korem 084/Bhaskara Jaya, dibagikan (Foto: IN/ist)

INFOnews.id | Surabaya - Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada anggota, dalam rangka menyambut dan merayakan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/2023 M. Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. membagikan bingkisan lebaran kepada Prajurit dan PNS di lingkungan Makorem 084/BJ Jalan A. Yani No. 1 Surabaya, Senin (17/4/2023).

Danrem berharap dengan diberikannya bingkisan lebaran ini dapat membantu para Prajurit dan PNS di jajarannya untuk memenuhi kebutuhan dalam merayakan Idul Fitri tahun ini bersama keluarga di kampung halaman.

"Mudah-mudahan bingkisan lebaran ini dapat membantu memenuhi kebutuhan para Prajurit dan PNS Korem 084/BJ dalam merayakan Idul Fitri 1444 H bersama keluarga," harap Brigjen TNI Terry.

Di kesempatan tersebut Danrem dalam arahannya menekankan beberapa hal kepada Prajurit dan PNS di jajarannya yang akan melaksanakan libur lebaran bersama keluarganya agar memperhatikan faktor keamanan dalam berlalu-lintas. Mengecek kantor-kantor dan perumahan sebelum ditinggalkan baik listrik, air dan lain-lain yang bisa menimbulkan kebakaran.

Hindari pelanggaran selama melaksanakan libur lebaran dan tepati waktu saat kembali ke kesatuan.

"Saya tekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS yang melaksanakan libur lebaran agar memperhatikan faktor keamanan dalam berlalu-lintas. Cek dan yakinkan kantor dan rumah yang akan ditinggalkan benar-benar aman. Hindari pelanggaran selama libur lebaran dan tepati waktu saat kembali ke kesatuan," pungkasnya. (inf/rls/red)

Editor : Tudji Martudji

Berita Terbaru