DanRem 084/ Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo beri ucapan selamat (Foto: ist)

INFONews.id | Surabaya - Komandan Korem 084/ Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo menghadiri pengukuhan Pengurus Cabang 1330 KB FKPPI Kota Surabaya, di Ballroom Mecure Hotel Surabaya, Selasa (11/8/2020), malam.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh para Dandim Wilayah Kota Surabaya dan Kasi Intel Kasrem 084/BJ. Kegiatan diawali dengan pengukuhan anggota baru serta penyerahan panji dari Ketua kepada pengurus yang baru. 

Dalama arahannya, DanRem 084/Bhaskara Jaya berpesan acara ini sebagai wujud ajang silaturahmi kita semua, saling mengenal satu sama lain.

Kepada pengurus yang baru dilantik Seberat dan sesulit apapun tugas yang diberikan jika ikhlas menjalankannya serta apapun yang diberikan bila dikerjakan secara bersama

"Saya yakin dan percaya pengurus cabang 1330 KB FKPPI Kota surabaya mampu menyeleasaikan dengan baik. Mudah2 dengan semangat yang baru, semangat bung tomo mari bersama sama kita tingkatkan FKPPI hilangkan sifat ego sektoral, pangkat dan jabatan hanyalah sebuah simbol, yang lebih utama adalah dukungan dari semua unsur anggota yang ada," kata DanRem.

"Jika ada hal-hal yang perlu dilaksanakan serta membutuhkan koordinasi silahkan menghubungi instansi militer terdekat, agar sinergi bisa dilaksanakan setiap saat, dan saya yakin hasilnya akan lebih maksimal," pungkasnya.(*)

Editor : Tudji Martudji

Berita Terbaru