Semagat Pangdam bersama Forkopimda Jatim Mencegah Covid-19

Surabaya,- Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah bersama Forkopimda Jatim yang tetap bersemangat untuk menuntaskan penyebaran wabah Covid 19.

Pada kegiatan sebelumnya telah melakukan pembagian masker gratis yang diberikan kepada masyarakat di kabupaten Bangkalan, Pulau Madura, Jawa Timur.

Saat ini kegiatan tersebut dilakukan di Surabaya dengan diadakannya dibeberapa sektor yang ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Pada kegitan itu terlihat pangdam sedang membagikan langsung masker gratis, bersama Sekda Provinsi Jatim dan Kapolda kepada pedagang yang ada di Pasar Tembok Dukuh hingga di Taman Bungkul, dan Gedung Siola.

Kegitan ini dilakukan untuk menyadarkan masyarakat Surabaya untuk selalu mengunakan masker agar selalu berhati-hati jika sedang berada di luar rumah dan suatu bentuk kepedulian Forkopimda Jatim kepada masyrakat yang tidak mengunakanya.

“tujuannya agar masyarakat membasakan agar satu orang memiliki dua atau tiga masker. Itu nanti digunakan secara bergantian,” jelasnya. Minggu, 28 juni 2020 pagi.

Dengan begitu masyarakat dapat memahami protokol Kesehatan yang sedang berlaku, dan diberikannya pemahamannya juga.

M. Hamed Bagus Pratama

infonews.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Berita Terkait