Anak Tenggelam Di Sungai Desa Karangsono Berhasil Ditemukan

Infonews.id | Blitar - Rescuer Basarnas Trenggalek bersama tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban tenggelam di Sungai Karangsono, Kecamatan Kanigoro, Blitar pada Minggu (16/02). Korban atas nama Reza Harinudin (7) ditemukan dalam keadaan meninggal pada koordinat 08° 8' 47.436" S 112° 11' 9.4308"E sekitar pukul 08.15 WIB.

Sebelumnya, Kantor Pencarian dan Pertolongan Surabaya mendapatkan informasi atas hilangnya korban pada hari Sabtu (15/02) pukul 23.10 WIB. Korban dilaporkan tidak pulang hingga maghrib kemudian keluarga korban menemukan sepeda dan pakaian serta sandal korban berada di tepi sungai desa Karangsono.

Tim SAR Gabungan kemudian melakukan pencarian dengan teknik tubbing dan penyisiran sungai menggunakan perahu karet. Korban kemudian ditemukan kurang lebih sejauh 1.20 km dari lokasi perkiraan tenggelamnya korban. Yoni Fariza selaku koordinator Pos SAR Trenggalek mengungkapkan jenazah korban serahkan kepada pihak keluarga.

"Tugas kami dalam melakukan pencarian atas korban telah selesai. Dengan diserahkannya korban kepada keluarga, operasi SAR ini bisa kami tutup dan untuk seluruh unsur SAR yang membantu kami ucapkan terima kasih." ujar Yoni.

infonews.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Berita Terkait