Geger Penemuan Jenazah Perempuan, Diduga Korban Pembunuhan

Penemuan jenazah itu dibenarkan oleh saksi Laksana Widi Putra 32, yang juga suami korban, warga Tambak Rejo, Surabaya

Infonews.id | Surabaya - Warga sempat dibuat geger dengan penemuan jenazah yang diduga korban pembunuhan. Itu terjadi pada Jumat 7 Februari 2020, sekitar pukul 18.00 WIB. Di Jalan Tambak Wedi Gang Manyar No 21A, Surabaya.

Dengan identitas jenazah bernama Rika Murni perempuan, umur 31 tahun. Di Tambak Rejo 5, RT 005 RW 006, Kelurahan Tambak Rejo, Kecamatan Simokerto, Surabaya.

Penemuan jenazah itu dibenarkan oleh saksi Laksana Widi Putra 32, yang juga suami korban, warga Tambak Rejo 5, RT/RW : 005/006, Kelurahan Tambak Rejo, Kecamatan Simokerto, Surabaya.

"Saat itu saya pulang kerja dan hendak masuk kerumah, dan saat itu kondisi rumah gelap tapi tidak terkunci. Lalu saya masuk dan menyalakan lampu, saat saya melihat istri saya dalam kondisi meninggal dengan keadaan isi perut terurai," kata Laksana Widi.

Melihat itu, dengan gugup saksi bergegas meninggalkan rumah dan langsung melaporkan ke jajaran terkait. Sementara, sejumlah petugas termasuk tim oleh TKP dan Tim Inafis disaksikan keluarga korban segera melakukan pemeriksaan. S

Selanjutnya,  jenazah dibawa ke  RS Soetomo diangkut dengan ambulans PMI. Dalam penanganan penemuan jenazah itu ikut hadir di lokasi, Waka Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolsek Kenjeran, Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Reskrim Polsek Kenjeran, Tim Inafis Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Babinsa Tambak Wedi, Bhabinkamtibmas Tambak Wedi, Praja dan BKO Kenjeran, Deteksi Dini Kenjeran, BPB Linmas Kota, PMI, Kasatgas dan BKO Linmas Kelurahan Tambakwedi.(ken)

infonews.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Berita Terkait