Philips Compact Ultrasound System 5000 Series mewujudkan komitmen Philips untuk memajukan teknologi perawatan kesehatan. INPhoto/Plilips

MALANG, iNFONews.ID - Philips memperkenalkan sistem ultrasonografi ringkas generasi terbaru, seri Compact 5000 pada lokakarya dan simposium tahunan PIT Fetomaternal.

Seri Compact 5000 menandai kemajuan signifikan dalam perawatan obstetri dan ginekologi, menghadirkan pencitraan 3D/4D komprehensif dengan spektrum penuh yang dirancang khusus untuk aplikasi OB dalam pengaturan ringkas premium.

Dirancang agar lebih portabel dan serbaguna seri ini dapat menjawab tantangan logistik yang dihadapi dalam layanan kesehatan yang mana dapat membatasi jumlah pasien yang lebih banyak.

Alat kesehatan ini dapat membantu pemeriksaan yang lebih efisien di mana saja, kapan saja. Hal ini memberdayakan penyedia layanan kesehatan untuk menjangkau lebih banyak pasien dan memperluas akses terhadap layanan berkualitas tinggi, terutama di daerah terpencil.

“Philips sebagai perusahaan teknologi kesehatan terkemuka memahami tantangan yang dihadapi para profesional kesehatan. Kami terus berinovasi untuk memecahkan tantangan dengan menciptakan produk baru dengan teknologi terkini," kata kata Astri Ramayanti Dharmawan, Presiden Direktur Philips Indonesia.

Seri Compact 5000 dengan teknologi yang beresolusi tinggi memiliki kemampuan untuk memantau perkembangan janin dan mendeteksi kelainan janin sejak dini, sehingga benar-benar dapat meningkatkan standar pelayanan di bidang obstetri dan ginekologi.

Selain itu, fitur kolaborasi real-time yang inovatif memudahkan peningkatan komunikasi, kinerja, dan perawatan pasien secara keseluruhan serta investment transducer dari existing unit Philips yang ada di Rumah Sakit.

Philips Compact Ultrasound System 5000 Series mewujudkan komitmen Philips untuk memajukan teknologi perawatan kesehatan.

Kemampuan pencitraannya yang komprehensif dan fitur-fitur inovatifnya memungkinkan para profesional kesehatan untuk memberikan perawatan dengan kualitas terbaik kepada pasiennya.

Editor : Alim

Berita Terbaru