Hikmah Ramadhan

Korem 084/BJ Bersama HDCI Surabaya Gelar Baksos

Korem 084/Bhaskara Jaya gandeng HDCI gelar Bhakti Sosial untuk anak yatim (Foto: IN/ist)

INFOnews.id | Surabaya - Korem 084/Bhaskara Jaya gandeng HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) gelar Bhakti Sosial berupa pemberian santunan kepada 600 anak yatim piatu di Bulan Ramadhan, bertempat di Aula Bhaskara Jum'at, (30/4/21).

Kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian Korem 084/Bhaskara Jaya dan HDCI untuk membantu anak-anak yatim piatu yang berada di beberapa panti asuhan di wilayah Surabaya, khususnya di bulan ramadhan.

Di sela kegiatan Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan, kepada Tony Wahyudi (Yudi Ndut) Ketua HDCI Surabaya.

Sementara, tema yang diangkat "Aktualisasikan Nilai-nilai Puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H/2021 M ditengah pandemi Covid-19 guna mewujudkan TNI AD Kuat, Solid, Profesional dan Dicintai Rakyat".

Sebagai penceramah ustad Ahmad Wiyono, dari Sidoarjo. Harapannya, uraian yang disampaikan bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Diakhir kegiatan juga dilakukan do'a bersama untuk crew KRI Nanggala 402.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan Baksos ini diharapkan bisa memberikan motivasi kepada anak-anak agar tetap terus  bersemangat," ucap Danrem. 

Di kesempatan yang sama Ketua HDCI Surabaya Tony Wahyudi yang diwakili oleh Erfandy yang juga bagian sosial di HDCI Surabaya menyampaikan bahwa pemberian tali asih dilakukan sebagai wujud kepedulian HDCI dan Korem 084/BJ kepada yatim piatu di Surabaya. 

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian HDCI bersama Korem 084/BJ kepada yatim piatu di Surabaya," katanya. (*)

infonews.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Berita Terkait