Pilkada Sidoarjo

PDIP Sidoarjo Kerahkan Kekuatan, Siap Menangkan Kelana-Dwi Astutik

Konsolidasi DPC PDI Perjuangan Sidoarjo (Foto:IN/Ist)

INFOnews.id | Sidoarjo - Konsolidasi pemenangan Pilkada di Sidoarjo digelar DPC PDI Perjuangan Sidoarjo untuk pemenangan pasangan calon (Paslon) nomor urut 3, Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik, di Kantor DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Sabtu (24/10/2020).

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Sri Untari Bisowarno mengatakan bahwa, Pilkada Sidoarjo merupakan pertaruhan harga diri PDI Perjuangan untuk bisa memenangkan pasangan calon yang diusungnya yakni paslon nomor urut 3 Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik.

"Kita harus bersatu untuk memenangkan calon yang kita usung yaitu Kelana-Astutik," tegasnya. Untuk itu, Sri Untari meminta seluruh kader untuk tidak menyia-nyiakan momentum pasangan Kelana-Astutik yang merupakan calon PDI Perjuangan, yang diyakini sebagai sosok yang bisa membawa partai dan Sidoarjo menjadi lebih baik.

"Saya intruksikan kepada seluruh PAC PDI Perjuangan segera bergerak, sosialisasikan calon kita hingga akar rumput," kata Sri Untari. 

Dia menjelaskan, banyak sekali kantong-kantong suara yang selama ini belum tersentuh. Secepatnya isi wilayah yang kosong untuk meraih kemenangan Kelana-Dwi Astutik.

"Kita ambil suara di lorong-lorong dan pabrik-pabrik di Sidoarjo ataupun tempat lainnya," tuturnya. 

Selanjutnya, harus dilakukan pertemuan secara masif di ranting-ranting untuk terus meraih suara.

"Ada 353 desa di Sidoarjo, setiap hari harus bergerak mencari suara untuk memenangkan Kelana-Dwi Astutik," tandasnya. (*)

infonews.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Berita Terkait