Kiai Ponpes Langitan Doakan Suhandoyo-Astiti Jadi Pemimpin Amanah

Teks foto : Pengasuh ponpes Langitan, KH Ubaidillah Faqih (kiri) dan Calon Bupati Lamongan Nomor Urut 1, Suhandoyo. INPhoto/Pool

INFONews.id I Lamongan - Paslon Cabup Cawabup kabupaten Lamongan nomor urut 1 Suhandoyo-Astiti Suwarni terus melakukan silaturrahmi ke sejumlah Kiai sepuh di Pondok Pesantren Langitan, Widang, Tuban, Jum'at (16/10/2020).

Kedatangan kedua paslon tersebut langsung ditemui dan disambut hangat oleh beberapa Kiai Sepuh seperti KH Abdurrahman Faqih, KH Abdullah Munif Marzuki, KH Muhammad Ali Marzuki dan KH Macshoem Faqih.

KH Macshoem Faqih mengatakan, bahwa Ponpes Langitan dikunjungi Cabup Cawabup Suhandoyo-Astiti Suwarni, bahkan Ulama' sepuh Langitan tersebut mengaku Astiti Suwarni masih kerabat dengan keluarga besar Pesantren Langitan Tuban.

"Kebetulan Bu Astiti Suwarni masih satu keluarga dengan kita. Alhamdulillah satu ikatan keluarga ini dibangun kembali karena ada salah satu keluarga kita yang mempunyai hajat untuk kemaslahatan dengan membangun Kabupaten Lamongan menjadi lebih baik lagi," ucap Pengasuh Ponpes Langitan Tuban ini.

Oleh karena itu, sejumlah Kiai yang hadir turut mendoakan agar kedua pasangan calon Suhandoyo-Astiti Suwarni bisa mengemban amanah dan meraih kesuksesan di Kabupaten Lamongan kedepan.

"Tadi ada Kiai Abdurrahman, Kiai Abdullah Munif, Kiai Muhammad Ali juga ikut mendoakan beliau pak Handoyo dan Bu Astiti agar bisa meraih kemenangan dalam kontestasi Pilkada di Lamongan," katanya.

"Kami juga berharap jika pak Handoyo dan Bu Astiti Suwarni ditakdirkan mengemban amanah dari Allah, semoga menjadi pemimpin yang amanah," tambahnya.

Sementara paslon Suhandoyo-Astiti Suwarni bersyukur dan berterima kasih atas doa restu serta dukungan dari ulama pengasuh Ponpes Langitan. Paslon nomor urut 1 ini akan berkomitmen menjadi pemimpin amanah seperti harapan para ulama tersebut.

"Tentunya Ponpes Langitan juga memiliki jumlah santri yang sangat besar di Lamongan. Ini akan menambah informasi untuk meraih dukungan. Kita diterima dengan baik dan didoakan dan beliau akan maksimal membantu kita," tutup Suhandoyo.

infonews.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Berita Terkait