Wanita Gantung Diri Gegerkan Tempel Sukorejo Surabaya

Infonews.id | Surabaya -Warga Tegalsari Surabaya digegerkan dengan penemuan mayat wanita IY yang tergantung dengan tali dileher seorang di Jalan Tempel Sukorejo Surabaya, Selasa (24/3/2020).

Kejadian ini diketahui oleh salah satu teman kerja korban Dr. Lilik Surya Dewi ketika hendak menengoknya korban pukul 15.30 WIB.

Lilik mengatakan sejak tadi pagi untuk korban masih melakukan aktivitas seperti biasa di ruangan kerja nya pukul 12.30 Wib.

"Saya mencoba menghubungi korban di karenakan ada kepentingan pribadi. Setelah itu saya memutuskan untuk mendatangi tempat kerja korban di Tempel Sukorejo 1 no 89. Pukul 15.30 Wib, saat tiba di tempat kerja korban bersama dengan anak nya. Saat itu juga anak saya mencari di lantai 1 namun tidak ada hasil lalu anak saya mengecek di lantai 2 setelah membuka pintu lantai 2 saya melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di seutas tali" ujarnya.

"Lalu saya berlari ke luar rumah untuk meminta bantuan ke salah satu warga sehingga warga melaporkan kejadian tersebut ke Kasatgas setempat dan di teruskan ke petugas terkait" lanjutnya. (ken)

infonews.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Berita Terkait