Ketua Umum DPW PKS Jatim Irwan Setiawan, para pengurus PKS foto bersama Bupati Tuban (Foto: pks.id)

Infonews.id | Tuban - Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur Irwan Setiawan bersama dengan jajaran pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tuban membahas pembangunan kabupaten bersama dengan Bupati Tuban H. Fathul Huda di Pendopo Kridhomanunggal, Nampak dalam rombongan Ketua Bidang Humas DPW M. Frimainto Utomo, Ketua DPD Tuban Syaiful Antariksa dan Sekretaris Sugiharto. Juga Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Hanif Prawoto serta Ketua Dewan Syariah Daerah (DSD) Ahmad Maulana, Al-Hafidz. Jumat, (6/3/2020), sore.

Pertemuan diawali Sholat Ashar berjamaah di Masjid Pendopo, diimami oleh Bupati. Dilanjutkan pertemuan di ruang kerja yang berlangsung hangat.

Bupati Huda menyampaikan perkembangan pembangunan Tuban dan upaya pengembangan SDM serta pemerataan kesejahteraan.

"Di masa satu setengah tahun ke depan kami ingin mengupayakan pemerataan ekonomi dan pengentasan kemiskinan," ujar Bupati Huda yang turut diusung oleh PKS ini. 

Ketua DPD Syaiful Antariksa menyampaikan terima kasih kepada Bupati atas kerjasama yang selama ini dilakukan. "Prinsipnya PKS siap berpartisipasi dalam berbagai program pemerintah sebagaimana yang selama ini telah kami lakukan bersama Bupati," ujar Syaiful. 

Sementara, Ketua Umum DPW PKS Jatim Irwan Setiawan di kesempatan itu menyampaikan maksud kunjungan sebagai perkenalan menyambung Ketua Umum sebelumnya, almarhum Arif HS yang wafat beberapa bulan lalu.

"Alhamdulillah ada kesamaan visi dengan Bupati, yakni amal dakwah amar makruf nahi munkar untuk kemaslahatan dan kesejahteraan rakyat," ucap Irwan, yang kemudian ikut berbaur, foto bersama para pengurus PKS, dengan Bupati Tuban.[]

Editor : Tudji Martudji

Berita Terbaru