Komandan Menart 2 Marinir Kolonel Marinir Rana Karyana, S.E.,M.Tr.Hanla.,M.M.,CRHMP bersama Perwira Staf mengunjungi Mako Brimob Polda Jatim di Jl Bhayangkara No 74, Taman, Sidoarjo, Rabu (24/04/2024). INPhoto/Dispen Kormar

SURABAYA, iNFONews.ID - Dalam rangka untuk menjaga sinergitas dan soliditas TNI Polri, Komandan Menart 2 Marinir Kolonel Marinir Rana Karyana, S.E.,M.Tr.Hanla.,M.M.,CRHMP bersama Perwira Staf mengunjungi Mako Brimob Polda Jatim di Jl Bhayangkara No 74, Taman, Sidoarjo, Rabu (24/04/2024).

Disamping memperkuat sinergitas, kunjungan Danmenart 2 Mar bersama rombongan yakni untuk membangun komunikasi bersama seluruh instasi dan masyarakat guna terciptanya kondusivitas masyarakat Jawa Timur, khususnya Kota Sidoarjo dan Surabaya mengingt saat ini masih bergulirnya tahapan Pemilu dan dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pemilukada serentak.

Dalam kunjungannya, Danmenart 2 Mar turut di dampingi Wadanmenart 2 Mar Letkol Marinir Agus Nyubianto, S.A.P., M.Tr.Opsla, Danyon Roket 2 Mar Letkol Marinir Daniel Setiawan, M.Tr.Opsla, Danyon Howitzer 2 Mar Letkol Marinir Anton Waris KH dan Danyon Arhanud 2 Mar Letkol Mar Yogi Setiadi.

Pada kesempatan tersebut Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jawa Timur Kombes Pol. Suryo Sudarmadi S.I.K, M.H., bersama Dirpol Airud Polda Jatim Kombespol Arman Asmara beserta seluruh personelnya secara langsung menyambut kehadiran Danmenart 2 Mar, Perwira Staf dan Komandan Batalyon jajaran Menart 2 Mar dengan sapaan penuh keakraban dan kekeluargaan.

“Dengan adanya kegiatan hari ini, kami berharap silaturahmi tetap terjaga untuk mempererat dan meningkatkan kerja sama, soliditas serta sinergitas TNI Polri yang sudah terjalin dengan baik,” ucap Danmenart 2 Mar.

Editor : Alim

Berita Terbaru