Seks cara untuk mengekspresikan cinta, keintiman, dan kepuasan fisik bersama. INPhoto/AI

SURABAYA, iNFONews.ID - Berhubungan seks adalah sebuah aktivitas yang intim dan pribadi antara dua orang dewasa yang saling setuju.

Ini adalah cara untuk mengekspresikan cinta, keintiman, dan kepuasan fisik bersama. Penting untuk diingat bahwa hubungan seksual harus didasarkan pada persetujuan, saling pengertian, dan saling menghormati antara kedua belah pihak.

Lantas bagaimana cara tahan lama dalam hubungan seks. Berikut adalah beberapa tips tahan lama berhubungan seks :

1. Komunikasi Terbuka

Penting untuk berkomunikasi dengan pasangan Anda tentang preferensi dan kebutuhan Anda. Dengan saling berbagi dan memahami satu sama lain, Anda dapat menciptakan pengalaman yang lebih memuaskan dan tahan lama.

2. Latihan Kegel

Latihan otot dasar panggul, yang dikenal sebagai latihan Kegel, dapat membantu meningkatkan kekuatan dan kontrol otot-otot yang terlibat dalam hubungan seksual. Ini dapat membantu Anda mengontrol ejakulasi dan tahan lebih lama.

3. Mengatur Ritme

Cobalah untuk mengatur ritme Anda selama hubungan seksual. Melakukan gerakan yang lebih lambat dan mengalihkan perhatian Anda pada sensasi yang Anda rasakan dapat membantu Anda tahan lebih lama.

4. Teknik Pengecualian

Teknik ini melibatkan menghentikan stimulasi sejenak ketika Anda merasa akan ejakulasi, kemudian melanjutkannya setelah sensasi menurun. Ini dapat membantu Anda memperpanjang waktu sebelum ejakulasi.

5. Mengelola Stres

Stres dapat mempengaruhi kinerja seksual. Mengelola stres dengan olahraga, meditasi, atau kegiatan relaksasi lainnya dapat membantu Anda menjadi lebih rileks dan tahan lebih lama.

6. Menggunakan Metode Pelindung

Menggunakan kondom atau metode pelindung lainnya dapat membantu mengurangi sensitivitas dan membantu Anda tahan lebih lama.

Namun, penting untuk diingat bahwa setiap individu berbeda, dan apa yang bekerja untuk satu orang mungkin tidak berlaku untuk orang lain.

Jangan ragu untuk mencoba berbagai metode dan menemukan yang paling sesuai untuk Anda dan pasangan Anda. Juga, ingatlah bahwa hubungan seksual yang memuaskan tidak hanya tentang tahan lama, tetapi juga tentang saling menghormati, keintiman, dan kepuasan bersama.

Editor : Alim

Berita Terbaru