Suasana saat Pangkoarmada II menerima kunjungan Bank Mandiri Region VIII Jawa 3 (Foto: IN/ist)

INFOnews.id | Surabaya - Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., didampingi Pejabat Utama Koarmada II, menerima kunjungan/Courtesy Call dari Regional Chief Executive Officer (RCEO) Bank Mandiri Region VIII/Jawa 3 Hendra Wahyudi beserta staf, di Ruang VIP Nala Koarmada II Ujung Surabaya. Selasa (30/1/2024).

Kunjungan kerja yang disambut baik oleh Pangkoarmada II, dalam rangka menjalin kerja sama dan silaturahmi, serta menyampaikan program-program yang menyangkut kesejahteraan prajurit TNI AL.

Pangkoarmada II menyetujui kegiatan tersebut dengan harapan akan memberikan output yang positif, sehingga prajurit Koarmada II merasakan kemudahan dan juga memberikan manfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa, dan negara.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hendra Wahyudi beserta staf Bank Mandiri, yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung. Semoga dengan silaturahmi ini, dapat terjalin sinergitas dan kerja sama yang lebih erat lagi antara Koarmada II dan Bank Mandiri," kata Laksda Denih Hendrata.

Regional CEO Bank Mandiri Region VIII/Jawa 3 juga menyampaikan akan terus mendukung kegiatan yang dilaksanakan di Koarmada II. Kunjungan tersebut diakhiri dengan penyerahan cindera mata dan foto bersama. (inf/rls/red)

Editor : Tudji Martudji

Berita Terbaru