Gubernur Khofifah melantik Sekdaprov Jatim di Gedung Negara Grahadi (Foto: IN/ist)

INFOnews.id | Surabaya - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melantik Adhy Karyono menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jatim, prosesi itu digelar di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (15/7/2022).

Turut mendampingi Gubernur Khofifah, Wagub Jatim Emil Elistianto Dardak dan Kepala OPD Pemprov Jatim, juga pihak eksternal elemen di Jatim. Gubernur Khofifah mendoakan, agar segala langkah dan keputusan yang dilakukan Sekda dan jajaran Pemprov Jatim mendapat keselamatan. Juga di doakan menjalankan amanah dengan baik.

"Jaga amanah dengan baik. Bangun sinergitas dengan baik. Selamat bertugas, semoga Allah melimpahkan keselamatan. Semoga Allah memberikan keberkahan dan rizki yang barokah," ucap Khofifah saat  sambutan.

Kemudian, Adhy Karyono menyampaikan siap menjalankan amanah dan jabatan baru yang diemban sebagai Sekda Provinsi Jatim. Dan, siap membangun kolaborasi dengan stakeholder di Jatim.

"Saya mengucapkan syukur Alhamdulillah, mendapatkan amanah menjadi Sekda. Sebagai orang baru siap menjalankan tugas, mendukung semua keputusan program Ibu Gubernur dan Wakil Gubernur, menyesuaikan irama," ujar Adhy.

Dirinya, menegaskan siap berkomitmen menjalankan tugas yang tertuang dalam program yang tertuang di RPJMD dan RKPD Pemprov Jatim. (inf/tji/red)

Editor : Tudji Martudji

Berita Terbaru