UNIQLO menghadirkan filosofi LifeWear yaitu sebuah konsep pakaian yang berasal dari nilai Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas, dan ketahanan. INPhoto/Uniqlo

SIDOARJO, iNFONews.ID - Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan akan membuka kembali toko kedua di Sidoarjo yang berlokasi di UNIMAS DISTRICT pada tanggal 26 April mendatang.

Pembukaan toko baru ini merupakan wujud komitmen UNIQLO untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan setianya dalam menikmati pakaian yang berkualitas dan nyaman lewat koleksi LifeWear terkini.

Hadir pertama kali di Indonesia sejak tahun 2013, UNIQLO menghadirkan filosofi LifeWear yaitu sebuah konsep pakaian yang berasal dari nilai Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas, dan ketahanan.

Desain yang dibuat menjadi dasar gaya setiap individu dari waktu ke waktu, bisa digunakan dalam jangka waktu panjang, memiliki model dan siluet yang mudah dipadu padankan, serta nyaman digunakan untuk segala aktivitas sehari-hari dari bangun hingga kembali tidur.

Berlokasi di UNIMAS DISTRICT dengan total area luas sebesar 1856 m2, toko ini akan menjadi toko ke-73 UNIQLO di Indonesia, dan diharapkan kehadirannya dapat memudahkan masyarakat yang bertempat tinggal di Jawa Timur, khususnya Sidoarjo dan sekitarnya untuk lebih mudah dalam menjangkau kebutuhan gaya hidupnya terhadap koleksi LifeWear.

Tentunya berbagai koleksi LifeWear telah disiapkan, baik untuk perempuan, laki-laki hingga koleksi anak-anak dan bayi.
Di antaranya adalah koleksi kemeja rapi dan kasual, koleksi gaun, koleksi bawahan, pakaian olahraga lewat deretan koleksi Sport Utility Wear dan Proteksi Sinar UV yang mendukung aktivitas di luar ruangan, koleksi Loungewear dan Innerwear, koleksi sweater dan jaket luaran, dan berbagai koleksi T-Shirt lengan pendek dan UNIQLO T-shirt (UT).

Selain itu, berbagai koleksi Daily Essentials hingga aksesoris seperti Tas Bahu Mini Bulat serta koleksi AIRism yang selalu menjadi favorit pecinta LifeWear di Indonesia karena bahannya yang nyaman, sederhana namun sangat fungsional.

Lebih spesial lagi, pelanggan UNIQLO LifeWear di Sidoarjo dan sekitarnya bisa menikmati penawaran khusus pada periode 6 hari pembukaan toko UNIQLO UNIMAS DISTRICT mulai dari tanggal 26 April hingga 2 Mei 2024.

Berbagai koleksi dengan penawaran khusus ini mulai dari atasan seperti Kardigan Proteksi Sinar UV, Jaket Parka Saku Proteksi Sinar UV, T-shirt Kerah Bulat Lengan Pendek, AIRism Katun T-shirt Oversize Kerah Bulat untuk pria, dan masih banyak lagi.

Tak hanya penawaran spesial, sederet promo menarik pun khusus dihadirkan selama periode pembukaan, diantaranya:

Exclusive Thermal Tumbler dengan pembelanjaan senilai Rp. 500.000, berlaku untuk kelipatan dan selama persediaan masih ada.

Bagi pengguna baru aplikasi UNIQLO akan mendapatkan UNIQLO App Welcome Coupon senilai Rp. 25.000.

Sebagai salah satu komitmen untuk mempermudah kehidupan masyarakat, UNIQLO turut menyediakan ruang ganti khusus bagi penyandang disabilitas di UNIQLO UNIMAS DISTRICT.

Ruang ganti khusus ini dilengkapi dengan bangku dan pegangan khusus agar memudahkan dalam memilih serta mencoba koleksi LifeWear favorit dengan nyaman.

Dukungan UNIQLO terhadap UKM lokal juga dilakukan dengan menyediakan ruang bagi para UKM lokal untuk menampilkan produknya di area khusus di dalam toko UNIQLO melalui program UNIQLO Neighborhood Collaboration (#SIDOARJONEIGHBORHOOD).

Terdapat 6 UKM terpilih yang menampilkan produk lokal khas Sidoarjo dan produknya dipajang selama satu tahun ke depan, seperti kerajinan rajut, produk daur ulang, kerajinan fesyen lukis, kerajinan mainan kayu anak, kerajinan jahit eco-friendly, dan kerajinan quilting.

Program ini diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam membantu memajukan perekonomian daerah dan juga mendukung program pemerintah untuk memajukan UKM lokal di kancah global.

Untuk itu, jangan sampai lewatkan pembukaannya secara resmi, pada Jumat, 26 April 2024 mendatang dan nikmati pengalaman berbelanja yang mudah dan nyaman di UNIQLO UNIMAS DISTRICT.

Editor : Alim

Berita Terbaru