Sebagian besar pekerja percaya AI akan membuka berbagai peluang baru untuk menikmati pekerjaan dan membuat pekerjaan mereka lebih mudah. INPhoto/HP

LAS VEGAS, iNFONews.ID - HP Inc. (NYSE: HPQ) mengumumkan portofolio PC AI terluas di industri yang memanfaatkan kekuatan AI untuk meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan pengalaman pengguna dalam bekerja hybrid.

Di tengah kondisi kerja yang terus berubah, para pekerja masih bergelut dengan diskoneksi dan kelelahan digital.

Work Relationship Index HP 2023 mengungkapkan bahwa hanya 27% pekerja intelektual yang memiliki hubungan yang sehat dengan pekerjaan, dan 83% yakin inilah saatnya untuk mengubah hubungan dengan pekerjaan.

Sebagian besar pekerja percaya AI akan membuka berbagai peluang baru untuk menikmati pekerjaan dan membuat pekerjaan mereka lebih mudah, tetapi mereka membutuhkan alat dan teknologi AI yang tepat untuk sukses.

"Di HP, misi kami adalah untuk memberdayakan perusahaan dalam memanfaatkan kekuatan AI, memicu kemajuan yang ambisius dan bermakna di setiap organisasi," ujar Alex Cho, President of Personal Systems, HP Inc.

"Kami bangga dapat menghadirkan portofolio PC AI terluas di industri. Dengan memanfaatkan AI sebagai Asisten pribadi, kami menciptakan pengalaman kerja yang lebih personal dan bermakna, mengubah cara kita berinteraksi dengan teknologi dan rekan sejawat di tempat kerja," tambahnya.

Fokus pada pekerjaan penting dengan PC AI

Bagi para pimpinan, pekerja intelektual, dan kreator masa kini, HP memperkenalkan generasi terbaru PC AI HP Elite dan Pro yang menghadirkan Copilot di Windows dan Windows 11 Pro , dan mobile workstation Z by HP, memberikan solusi komputasi berkinerja tinggi yang dirancang untuk mendukung proses kerja yang paling menantang.

HP memperkenalkan portofolio PC AI terluas di industri

Solusi PC HP Elite dan Pro dilengkapi dengan kemampuan AI yang didukung prosesor Intel® Core™ Ultra 5 dan 7 atau prosesor AMD Ryzen™ PRO generasi baru10 11 dengan NPUs11 khusus untuk menangani tugas-tugas dengan kinerja yang lebih personal.

HP Smart Sense dirancang untuk otomatis mengantisipasi dan menyesuaikan dengan penggunaan PC Anda, memastikan keseimbangan terbaik antara kinerja dan daya.

Selain itu, audio Poly Studio dan Dynamic Voice Leveling14, AI Noise Reduction, dan automatic framing menawarkan interaksi dan kolaborasi virtual yang lebih baik guna mendapatkan pengalaman pengguna yang mulus.

Editor : Alim

Berita Terbaru