Sobat tiket dapat segera membeli tiket untuk berbagai pertunjukan musik ini melalui platform tiketcom. INPhoto/Tiketcom

JAKARTA, iNFONews.ID - Tiketcom turut menyambut sejumlah konser musik menarik di Jakarta pada Maret 2024. Sobat tiket dapat segera membeli tiket untuk berbagai pertunjukan musik ini melalui platform tiketcom, baik melalui situs web maupun aplikasi di smartphone.

Setidaknya ada empat rekomendasi pertunjukan musik yang tiketnya sudah dapat dibeli di tiketcom. Setiap rekomendasi memiliki daya tariknya sendiri, dan sobat tiket juga bisa menemukan rekomendasi hotel di sekitar lokasi acara melalui tiketcom bagi yang membutuhkan tempat menginap.

SVP of Brand Marketing tiketcom Maria Risa Puspitasari mengatakan, pertumbuhan sektor pariwisata nasional juga didukung oleh ragam pertunjukan musik musisi kelas dunia. Sebagai pionir OTA di Indonesia, tiket berkomitmen untuk mendorong peningkatan di sektor pariwisata nasional.

"Salah satu kontribusi kami melalui pengembangan industri hiburan untuk mendukung Indonesia sebagai tuan rumah ragam pertunjukan musik dunia. Kami berupaya memberikan pengalaman membeli tiket yang nyaman dan aman bagi para penikmat musik di Indonesia,” terangnya.

Untuk sobat tiket yang ingin menikmati serunya berbagai pertunjukan musik, catatlah tanggal-tanggal konser berikut dan jadikan bulan Maret ini sebagai momen untuk mendapatkan pengalaman konser yang menyenangkan.

XDINARY HEROES (Break the Brake) World Tour in Jakarta

Band rock ikonik asal Korea Selatan, XDINARY HEROES, akan menggelar konser perdananya di Jakarta bertajuk "XDINARY HEROES (Break the Brake) WORLD TOUR IN JAKARTA". Acara ini akan diselenggarakan pada 2 Maret 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Tiket konser masih tersedia di tiketcom untuk semua kategori. Harga tiket konser musik ini mulai dari Rp1.125.000,00. Tidak lupa, semua kategori tiket akan mendapatkan benefit tambahan, yaitu Hi-Bye Session.

Ed Sheeran + - = ÷ x Tour 2024 in Jakarta

Musisi papan atas dunia Ed Sheeran akan menyapa penggemarnya di Jakarta dalam rangkaian tur pemecah rekornya yang bertajuk "+ - = ÷ x Tour 2024 in Jakarta”. Konser Ed Sheeran kali ini akan diselenggarakan di Jakarta International Stadium pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Kali ini, ia tidak hanya menyajikan pengalaman visual yang mengagumkan dengan konsep panggung 360 derajat, tetapi juga turut mengundang Calum Scott sebagai bintang tamu. Pastikan sobat tiket jadi bagian dari pengalaman tak terlupakan itu.

Tom Jones Ages & Stages Tour 2024 in Jakarta

Ikon internasional, Tom Jones, akan membawa tur bertajuk “Ages & Stages Asia Tour 2024” ke Jakarta. Konser yang akan digelar pada tanggal 8 Maret 2024 di Grand Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Konser ini menjadi pertunjukan spesial dimana Tom Jones akan membawakan sejumlah hits terkenal dari sepanjang karirnya. Untuk menyaksikan konser Tom Jones, sobat tiket bisa membeli tiketnya yang dijual mulai harga Rp3.000.000,00.

Michael Guang Liang Live in Jakarta

Penyanyi dan penulis lagu asal Malaysia, Michael Guang Liang, siap menampilkan pertunjukan musiknya pada konser tunggal bertajuk “Michael Guang Liang Live in Jakarta”.

Konser akan berlangsung pada tanggal 31 Maret 2024 di JIEXPO Theater, Jakarta, dimana ia akan membawakan lagu-lagu baladanya yang indah.

Konser ini merupakan konser musik Mandarin pertama di Indonesia setelah 10 tahun. Jangan sampai kehabisan, tiket konser masih tersedia untuk kategori Bronze, Silver, dan Gold.

Maria mengatakan, guna memberikan pengalaman yang lebih istimewa kepada sobat tiket, tiketcom menghadirkan fitur Waiting Room yang telah terintegrasi dalam setiap penjualan event besar di tiketcom.

Fitur ini memberikan transparansi kepada sobat tiket untuk mengetahui nomor urut antrian mereka serta estimasi waktu antrian untuk dapat melakukan pembelian tiket, menghadirkan pengalaman ticketing yang lebih nyaman.

"Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan kemeriahan konser musik sepanjang bulan Maret ini. Dapatkan tiket konser musisi idamanmu sekarang di tiketcom dan nikmati pengalaman menonton pertunjukan musik yang tak terlupakan!" tutupnya.

Editor : Alim

Berita Terbaru