Arzeti Bilbina saat menyapa konstituennya di Surabaya dan Sidoarjo. INFONews/Alim

SURABAYA, INFONews.id - Model, artis yang juga politikus Arzeti Bilbina terus memberikan dampak positif kepada masyarakat khususnya di Kota Surabaya dan juga Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Anggota DPRI RI Komisi IX dari Fraksi PKB ini semakin disenangi oleh masyarakat sekitar. Hal itu berkat kedekatan dan kepeduliannya terhadap anak-anak dan juga ibu-ibu.

Ia selalu memberikan edukasi kesehatan salah satunya terkait dengan langkah mencegah gizi buruk pada anak (stunting) dan juga ibu hamil. Serta edukasi lainnya tentang kesehatan dan kebersihan.

Tidak hanya itu saja, Arzeti Bilbina juga banyak melakukan aksi dalam membantu masyarakat sekitar.

Selama dua periode di DPR RI, ia selalu ingat dengan kebaikan masyarakat Surabaya dan Sidoarjo kepadanya, sehingga ia sulit untuk melupakannya.

Terlebih lagi, menurutnya masih banyak pekerjaan rumah (PR ) yang harus dilakukannya untuk masyarakat Surabaya dan Sidoarjo.

"Masyarakat di Surabaya dan Sidoarjo sudah seperti saudara saya sendiri, Mereka begitu baik dan peduli sama saya. Kemana saya bertamu selalu disambut hangat oleh warga disini,” kata Arzeti Bilbina Caleg PKB Dapil 1 Jawa Timur ini dalam keterangannya, Rabu (7/2/2024).

“Saya harus semangat mewakili aspirasi mereka. Kenapa saya maju (Caleg) lagi?. Karena ada pekerjaan yang harus diselesaikan di Sidoarjo dan Surabaya yang masih membutuhkan kinerja saya. Dan banyak warga yang mensupport saya untuk terus menjadi wakil mereka di parlemen. InsyaAllah saya untuk selalu Amanah menjalankannya,” sambungnya.

Diketahui, selama ini, istri Adhita Setyawan ini terus berusaha menyampaikan aspirasi warga di Dapilnya dengan bekerjasama antara Pemerintah dan DPR selaku pemegang kebijakan dan aturan.

Ibu Emi di Surabaya dan Ibu Parini di Sidoarjo mengatakan, mereka berdua bersama dengan para ibu-ibu lainnya sudah tidak kesulitan untuk memilih calon legislatif di Surabaya dan Sidoarjo.

Buat mereka sosok Arzeti Bilbina sangat baik, ramah dan sangat peduli dengan warganya menjadi pilihan terbaik untuk mewakili suara mereka ke pemerintah ke depannya.

“Sudah nggak bingung lagi pilih Caleg. Buat kami sudah mutlak dan bulat dukung Ibu Arzeti Bilbina saja. Nggak usah mumet mikir cari caleg lain. Nanti di TPS tanggal 14 Februari, buka kertas (Kertas Suara) warna kuning langsung saja cari nama Ibu Arzeti Bilbina dari PKB. Sudah jelas sangat membantu kami selama ini,” kata Ibu Emi di Sidoarjo diamini ibu-ibu lainnya.

“Kita disini (Surabaya) sudah nggak bingung milih Caleg. Dukung mba Arzeti sajalah. Sudah cantik, orangnya baik dan nggak lupa sama kami-kami disini. Paling penting ilmunya yang selalu mengingatkan kami untuk jaga kesehatan anak-anak kami,” kata Ibu Parini di Surabaya.

Arzeti Bilbina sendiri sangat senang, setiap hari selalu berinteraksi dengan masyarakat di dua wilayah tersebut.

Ia berharap, masyarakat terus mendukungnya melaju ke Parlemen lagi, agar bisa bersama-sama menyelesaikan pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

Tak segan-segan ia juga mengingatkan lagi kepada masyarakat terkait cara mencoblos yang baik dan benar.

“Kita edukasi juga cara mencoblos yang benar, Nanti masuk bilik suara ada 3 langkah yang dilakukan. Pertama buka surat suara warna kuning (Caleg DPR RI) ampai full ya bukanya. Jangan setengah nanti nggak akan sah. Kedua, baca Bismillah. Dan ketiga coblos nomor 3 Arzeti Bilbina dari Partai PKB. Itu caranya ya,” canda Arzeti Bilbina.

“Intinya saya mengucapkan matursuwun sangat kepada seluruh warga di Surabaya dan Sidoarjo sudah mau mendukung saya. InsyaAllah kedepan lebih baik lagi,” pungkas Arzeti Bilbina.

Editor : Alim

Berita Terbaru