Relawan KAJI GAWAT Kabupaten Sumenep berkomitmen mengawal kemenangan Prabowo-Gibran dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Pulau Madura, khususnya di Kabupaten Sumenep. INPhoto/Istimewa

SUMENEP, INFONews.id - Pemilu 2024 sudah dalam hitungan hari. Namun aroma kemenangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bisa terlihat dari beberapa hasil survei, baik untuk level Jawa Timur dan juga level Nasional.

Kondisi tersebut menjadi perhatian tersendiri bagi Relawan KAJI GAWAT di ujung timur Pulau Madura (Sumenep). Dalam pertemuan yang melibatkan 27 Koordinator Kecamatan dan Koordinator Kabupaten Relawan KAJI GAWAT Kabupaten Sumenep berkomitmen mengawal kemenangan Prabowo-Gibran dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Pulau Madura, khususnya di Kabupaten Sumenep.

"Pertemuan ini upaya penguatan tim, pemantapan, untuk pengawalan kemenangan 02 dan PSI di Madura. Kalau kita lihat dari animo masyarakat, kita optimis menang," terang Robby, Koordinator Relawan KAJI GAWAT Kabupaten Sumenep kepada media, Sabtu (10/02/2024).

Selain itu, pihaknya juga berkomitmen untuk mengantarkan Achmad Badrut Tamam, Caleg DPR RI PSI Dapil XI Madura Raya nomor urut 04 yang dikenal dengan sebutan KAJI GAWAT (Kabbi Geji Gawe Rakyat).

Usia melakukan konsolidasi, mereka meneriakkan yel-yel secara bersama-sama untuk membangkitkan semangat para relawan.

"2024 PSI Menang, Pasti Menang! Prabowo-Gibran Menang, Sekali Putaran!, KAJI GAWAT, Pilihan Rakyat!," teriaknya dengan kompak.

Di tempat yang sama, H. Achmad Badrut Tamam meminta para relawannya menjaga soliditas antar tim hingga hari pencoblosan.

"Harus tetap solid, kawal suara kemenangan Prabowo-Gibran dan PSI. Optimis kita bisa mawarkan Madura," ucap pria yang juga Ketua Umum Relawan Sapulidi Nusantara ini.

Editor : Alim

Berita Terbaru