Oleh-oleh Surabaya

Lapis Kukus Pahlawan Almond Tart Rasa Abon Bukan Almond Biasa

INPhoto/Pool

INFONews.id I Surabaya - Sejak 6 tahun yang lalu, Lapis Kukus Pahlawan sukses mengembangkan berbagai varian rasa lapis kukus yang sudah menjadi favorit warga Surabaya. Baik sebagai cemilan sehari-hari, hantaran untuk kerabat dekat ataupun sebagai oleh-oleh khas Surabaya.

Banyak inovasi varian rasa yang sudah dikembangkan Lapis Kukus Pahlawan antara lain : rasa original, choco pandan, strawberry, blackforest, red velvet, kopi susu gula aren, terang bulan, es teler, dan choco cookies. Tentu tidak hanya soal varian rasa, tapi juga kualitas bahan dan produksi yang konsisten dijaga dengan sangat baik.

Sejak pertengahan tahun 2021, Lapis Kukus Pahlawan tidak hanya melahirkan beragam lapis kukus, tapi juga kategori lain yang tidak kalah nikmatnya. Lapis Kukus Pahlawan berinovasi lewat kategori produk baru yaitu Almond Tart.

Tidak seperti lapis kukus yang lembut dari segala lapisan, Almond Tart memberikan kejutan paduan rasa dengan cara yang berbeda. Renyahnya pinggiran Almond Tart berpadu dengan kelembutan pada bagian tengah yang kaya rasa, ditambah taburan remahan kacang almond di atasnya.

IMG_8518

Lapis Kukus Pahlawan sudah meluncurkan 3 rasa pilihan Almond Tart, yaitu cokelat, keju, dan original. Tidak berhenti berinovasi dalam 3 rasa manis tersebut, BARU!!! Lapis Kukus Pahlawan meluncurkan varian rasa gurih dari Almond Tart, yaitu Almond Tart Rasa Abon.

Yudi Permadi, Head of Marketing Lapis Kukus Pahlawan, mengatakan sesuai dengan tajuknya #BukanAlmondBiasa, Almond Tart mengajak konsumen untuk menikmati kacang almond dalam racikan ala Lapis Kukus Pahlawan.

“Ini adalah kudapan unik yang wajib dicoba di tengah keanekaragaman jenis oleh-oleh Khas Surabaya, Almond Tart rasa Abon menjadi pilihan oleh-oleh baru yang sayang untuk dilewatkan. Almond Tart dengan taburan abon ayam yang gurih,” katanya,

Bagi wisatawan yang datang ke Surabaya bisa menjadikan Almond Tart ini sebagai oleh-oleh Khas dari Surabaya. Almond Tart ini merger dari Lapis, Almond dan Abon, 3 oleh-oleh khas Surabaya dalam satu produk. Bisa jadi pilihan yang tepat sebagai oleh-oleh Kudapan dari Surabaya.

Bagi warga Surabaya sendiri, varian baru Almond Tart ini sangat cocok dinikmati bersama orang-orang tersayang sambil bersantai di akhir pekan atau selepas beraktivitas setiap hari. Selain itu, di bulan ini kita juga memperingati Hari Ibu dan Almond Tart rasa Abon ini bisa jadi pilihan tepat untuk berbagi kasih bersama ibu tercinta.

Sama seperti varian rasa sebelumnya, Almond Tart rasa Abon memiliki 2 pilihan kemasan, yaitu kemasan mini pack isi 4 buah dan regular pack isi 6 buah. Kemasan isi 4 dibanderol dengan harga Rp21.000 sedangkan kemasan isi 6 seharga Rp32.000. Per tanggal 4 Desember 2021, varian terbaru ini sudah bisa didapatkan di seluruh toko resmi Lapis Kukus Pahlawan.

IMG_8495_1

Selain itu juga tersedia di toko mitra resmi, customer service, tokopedia, dan shopee. Khusus di momen peluncuran ini sekaligus sebagai wujud kasih sayang momen Hari Ibu, Almond Tart rasa Abon bisa didapatkan hanya dengan separuh harga lewat Promo Pahlawan Beli 1 Gratis 1. Penawaran ini hanya berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 4-5 Desember 2021 di seluruh toko resmi Lapis Kukus Pahlawan.

Sebagai informasi, Lapis Kukus Pahlawan lahir di Kota Pahlawan dan bertepatan dengan hari Pahlawan di tahun 2015, kami membuat produk yang bercitarasa khas dengan nama Lapis Kukus Pahlawan.

Terbuat dari tepung singkong berpadu dengan berbagai bahan pilihan terbaik, Lapis Kukus Pahlawan memiliki citarasa yang nikmat dan berbeda. Diolah dengan menggunakan mesin yang berteknologi tinggi, tekstur Lapis Kukus Pahlawan sangat lembut, sehingga sangat cocok untuk dikonsumsi segala usia.

Semua produk Lapis Kukus Pahlawan telah bersertifikat halal dan terdaftar di BPOM sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Lapis Kukus Pahlawan saat ini memiliki total 9 varian rasa dengan berat bersih 500gr untuk kemasan regular dan 250gr untuk kemasan mini.

Sedangkan ada 4 varian rasa Almond Tart yang tersedia dalam 2 jenis kemasan, regular isi 6 buah dan mini isi 4 buah. Semua varian rasa Lapis Kukus Pahlawan antara lain, Lapis Kukus Pahlawan Original, Lapis Kukus Pahlawan Chocopandan, Lapis Kukus Pahlawan Blackforest, Lapis Kukus Pahlawan Red Velvet dan Lapis Kukus Pahlawan Kopi Susu Gula Aren

Kemudian Lapis Kukus Pahlawan Strawberry, Lapis Kukus Pahlawan Terang Bulan, Lapis Kukus Pahlawan Es Teler, Lapis Kukus Pahlawan Choco Cookies, Almond Tart Original, Almond Tart Keju, Almond Tart Coklat, dan Almond Tart Abon

Lapis Kukus Pahlawan mampu bertahan di suhu ruang hingga 4 hari dan jika disimpan di lemari pendingin bisa tahan sampai 7 hari. Sedangkan daya tahan Almond Tart lebih lama yaitu sampai 14 hari suhu ruang.

Semua produk Lapis Kukus Pahlawan dapat didapatkan melalui toko resmi, toko mitra resmi, CS melalui WhatsApp 08111530058, dan di berbagai marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.

 

infonews.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Berita Terkait