Sampang Mulai Berlakukan Operasi Patuh Semeru

INFOnews.id | Surabaya - Operasi Patuh Semeru tahun 2021 di Sampang Madura Jawa Timur mulai di gelar hari ini. Pelaksanaan selama 14 hari mulai senin 20/9 sampai 3 Oktober 2021.

Dimulainya Operasi Patuh Semeru tahun 2021 yang ditandai dengan Apel yang dipimpin Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz di halaman Wira Manunggal Wicaksana Mapolres setempat.

Diungkapkan oleh AKBP Abdul Hafidz Operasi itu digelar serentak di seluruh Jawa Timur dalam bentuk Kamseltibcar Lantas melalui kegiatan yang persuasif, edukatif serta humanis.

“Pola pendekatan melalui kegiatan yang persuasif, edukatif serta humanis ini selain dari Polri dengan masyarakat juga membangun rasa simpati dari masyarakat,” ujar AKBP Abdul Hafidz.

Sehingga meningkatkan kesadaran maupun dukungan dari masyarakat saat menjalankan tugas maupun upaya menekan penyebaran Covid-19 di Sampang.

Dalam kesempatan yang sama AKBP Abdul membacakan Pidato dari Kapolda Jawa Timur. Hadir pada Apel Operasi Patuh Semeru tahun 2021 Wakapolres, PJU, Polsek Jajaran serta ASN Polres Sampang. (rls/diw/red)

infonews.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Berita Terkait