Di Kebun Mangrove Surabaya

HUT Regantris Hotel Surabaya Ditandai Tanam Mangrove

Kru Hotel Regantris gelar aksi sosial tanam Magrove (Foto: IN/ist)

INFOnews.id | Surabaya - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang pertama, Regantris Hotel yang berlokasi di Jalan Dr. Sutomo Surabaya, menggandeng Dinas DKKP, Dinas Pertanian dan Pengelolaan Kebun Raya Mangrove Surabaya melakukan penanaman bibit Mangrove di Pesisir Pantai Timur Surabaya.

Hadir di acara itu, selain staf hotel juga Yuniarto Herlambang dan Kepala Bidang Pertanian Rahmad Kodariawan serta Kasie Pengelolaan Kebun Raya Mangrove Surabaya, Agus Siswoyo, Jumat (3/8/2021).

Aktivitas sosial itu dilakukan sebagai wujud kepedulian dan mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya untuk menjadikan Mangrove Botanical Garden Gunung Anyar semakin indah dan cantik.

"Kebun Raya Mangrove Surabaya telah menjadi salah satu pilihan masyarakat Surabaya untuk berlibur dan mengisi akhir pekan dengan keluarga. Suasana yang asri dan pemandangan indah menjadi daya tarik. Ini harus kita jaga kelestariannya," ujar Bayu Andi Bawono, yang juga menjabat General Manajer.

Jenis yang ditanam diantaranya, bibit Mangrove BRUGUIERA GYMNORHIZA (Lindur) sekaligus untuk menambah koleksi tanaman pantai yang telah disana.

Hadir juga, Head of Departement dari Regantris Hotel Surabaya dan beberapa staff didampingi oleh Ahmad Yani. Acara tersebut dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah saat pandemi. (tji/red)

infonews.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Berita Terkait