Regantris Hotel Surabaya bagikan paket untuk jurnalis (Foto: ist)

INFONews.id | Surabaya - Di tengah pandemi Covid-19, dipastikan banyak pihak yang saling bahu-membahu ikut melakukan aksi kemanusiaan melawan, atau minimal ikut mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19). Di Surabaya misalnya, aksi kepedulian itu ditunjukkan oleh menejemen Regantris Hotel Surabaya dengan memberikan bingkisan kepada Jurnalis yang juga ikut berperan dalam penyebaran berita penanganan Covid-19, khususnya yang dilakukan Gugus Tugas Covid-19 Jawa Timur.

Dikemas dengan tagline #AMALINAJA BANSOS untuk WARTAWAN, SANG PAHLAWAN PEMBERITAAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19, menejemen Regantris Hotel membagikan sejumlah paket sembako untuk wartawan khususnya yang bertugas di Surabaya.

"REGANTRIS Hotel Surabaya, membagikan Paket Bantuan Sosial (Bansos) imbas pandemi virus Covid-19 atau Corona kepada 40 wartawan yang bertugas di wilayah Kota Surabaya. Acara dengan tagline #AMALINAJA ini, berlangsung di Hotel yang beralamat Dr. Seotomo 79-81, Surabaya (dulunya ARTOTEL Surabaya)," kata General Manager Royal Singosari Cluster Surabaya, Eggy Rigata, Selasa (12/5/2020).

Eggy menyebut, bansos yang diberikan perpaketnya berisi beras, gula pasir, minyak goreng, dan kebutuhan sembako lainnya.

Masih kata Eggy, pemberian bansos itu merupakan rangkaian acara roadshow AMAL untuk CSR (CORPORATE SANE RESPONSE) yang digelar sudah sejak April lalu oleh ROYAL SINGOSARI Hotel Management, yang didalamnya juga tergabung 5 property (REGANTRIS Hotel Surabaya, Royal Singosari Cendana, Royal Singosari Kuta, Royal Singosari Trawangan (sedang dalam pembangunan), dan Villa Karang) yang berlokasi di Jawa, Bali dan Lombok. Yang juga ingin ikut memberikan bantuan kepada seluruh komponen masyarakat yang terdampak akibat wabah global virus Corona.

“Royal Singosari Management berupaya untuk membantu meringankan dampak Covid-19 untuk semua yang terkena imbas langsung seperti beberapa waktu lalu kami turut membagikan santunan untuk pekerja harian hotel kami yang harus kami rumahkan. Karena operasional hotel harus dihentikan sementara sesuai anjuran dari pemerintah untuk social distancing," urainya.

Termasuk, pahlawan garda depan seperti Paramedis di RS. Airlangga dan RSI di Jalan A.Yani serta yang hari ini untuk Sang Pahlawan Pemberitaan COVID-19.

"Yaitu, mereka para wartawan yang juga harus tetap bekerja diluar rumah untuk memberikan informasi yang clear untuk masalah ini," terang Eggy Rigata, didampingi Marcomm Cluster Royal Singosari Surabaya, Tari dan Assisten Sales Manager Regantris Hotel Surabaya, Monica, di pembukaan pokso sembako. (*)

 

Editor : Redaksi

Berita Terbaru