Update Corona di Jatim, 10 Orang Positif, 5 Orang Sembuh

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa memberikan keterangan pers, Selasa (24/3) di Gedung Negara Grahadi (Foto: tudji)

Infonews.id | Surabaya - Posko Penanganan dan Penanggulangan Corona Virus Diseases (Covid-19) Provinsi Jawa Timur melansir hingga hari ini, Selasa (24/3) malam, daftar suspek Corona sebagai berikut, sebanyak 51 pasien dinyatakan positif (confirm Coronavius), 142 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan 2003 Orang Dalam Pemantauan (ODP).

"Di Jatim, ada 51 orang positif Covid-19. Terkonfirmasi ada tambahan 10 orang untuk yang positif, dari jumlah sebelumnya 41 orang,” kata Gubernur Khofifah saat Konferensi Pers di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Selasa (24/3/2020), malam. 

Tambahan 10 orang yang positif Corona, 5 orang dari Magetan, 2 orang dari Surabaya, 2 orang dari Sidoarjo dan 1 orang dari Kota Malang.

Untuk yang positif Corona 51 orang itu, 31 dari Surabaya, 6 dari Malang, 8 dari Magetan, 5 dari Sidoarjo dan 1 dari Kabupaten Blitar. 

Sementara, 2 pasien yang meninggal dunia (MD) dari Surabaya 1 orang dan Malang 1 orang. Dari 51 pasien positif Corona, yang sembuh (terkonfirmasi) negatif Corona ada 5.

"Mereka yang sudah sembuh itu, satu dari RSU Saiful Anwar Malang dan empat dari RSUD dr Soetomo Surabaya,” kata Gubernur Khofifah.

Juga kembali diingatkan agar masyarakat terus meningkatkan kewaspadaan dan ikut mencegah mewabahnya Covid-19. Dengan mengikuti anjuran pola hidup bersih, tidak keluar rumah jika tidak urgen, dan mengenakan masker, serta jaga jarak sosial minimal satu meter.

“Tetap menjaga jarak sosial, melakukan olah raga, tinggal di rumah dan keluar rumah jika  urgen, pola hidup bersih dan sehat, cuci tangan yang baik, tidak mengundang atau datang ke keramaian," katanya, sambil berpesan untuk tidak meremehkan ini, hal sepele.[]

infonews.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Berita Terkait