Insan BRI yang bertugas menyambut nasabah dengan penuh warna. Mereka tanpa ragu mengenakan busana kas Eropa. INPhoto/Pool

SURABAYA, iNFONews.ID - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau Bank BRI tidak main-main dalam memperingati hari pelanggan nasional 2024. Momen yang diperingati setiap tanggal 4 September inipun seolah menjadi oase yang bagi BRI dalam membuktikan bahwa bank BUMN ini benar-benar tulus melayani nasabah.

Setiap cabang BRI pun serentak mengadirkan kreatifitas yang unik dan beragam. Hal itu dilakukan semata-mata untuk memanjalan nasabah setianya.

Seperti di BRI Branch Office (BO) Surabaya Rajawali misalnya. Insan BRI yang bertugas menyambut nasabah dengan penuh warna. Mereka tanpa ragu mengenakan busana kas Eropa. Tentu hal itu membuat para nasabah yang datang untuk bertransaksi kaget dan bagi yang sudah kenal jadi pangling.

Keunikan yang dihadirkan BRI Surabaya Rajawali itupun ternyata juga mendapat respon dari Regional Operation Head BRI Regional Office Surabaya, Doddy Koesharsanto. Ia sengaja hadir di tengah-tengah pelayanan saat hari pelanggan nasional.

Branch Manager BRI BO Surabaya Rajawali, Ida Susana Tri Rahayu, menjelaskan bahwa nasabah merupakan urat nadi bisnis Bank BRI. Untuk itu, pihaknya ingin memberikan pelayanan terbaiknya. Di sisi lain, momen Harpelnas yang diperingari setahun satu kali juga menjadi momen evaluasi dan perbaikan dalam pelayanan perbankan.

Ia pun mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kepercayaan masyarakat yang selama ini mempercayakan tabugannya di Bank BRI.

"Kami ingin terus menjalin kebersamaan antara perusahaan dan pelanggan untuk menciptakan perekonomian yang lebih baik di Indonesia," tuturnya.

Ida Susana berharap, para pelanggan dan masyarakat semakin senang dan puas dengan berbagai fasilitas dan pelayanan yang diberikan. Karena momentum Harpelnas 2024 juga menjadi sarana untuk menyampaikan apresiasi dan terimakasih pada para nasabah dan masyarakat yang telah mempercayakan pengelolaan keuanganya pada BRI.

”Hari Pelanggan Nasional menjadi salah satu momen BRI berkomitmen melayani setulus hati dan memberikan pelayanan terbaik dan responsif bagi nasabah. Hari ini kami ingin menunjukkan rasa terima kasih kepada para nasabah yang telah setia,” pungkasnya.

Editor : Alim Kusuma

Berita Terbaru