Longsor di Ciawi Bogor, 4 Orang Meninggal

Petugas memeriksa rumah yang tertimpa longsor, akibat hujan lebat (foto: ist)

Infonews.id | Bogor - Hujan dengan intensitas tinggi semalam di wilayah Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menyebabkan dinding rumah warga bernama Abas Abdul Latif di Kampung Cibolang Rt. 01/01, Desa Banjarwangi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor ambruk.

Bencana longsor itu terjadi pada pukul 03.00 WIB, Kamis (20/2/2020), dinihari saat penghuni rumah sedang tidur lelap.

Agus Wibowo Kapusdatinkom Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyebutkan, penghuni rumah ada 4 orang ditemukan warga sudah dalam kondisi meninggal.

Berikut identitas korban yang meninggal dunia, 1. Bpk. Abas Abdul Latif (KK/Usia 45 tahun) 2. Ibu. Ela Latifah (Istri/ Usia 35 tahun) 3. Esa Baskilah (Anak/Usia 6 tahun/P) 4. Ean (Anak/Usia 4 tahun/L) BPBD, TNI, Polri, Damkar, Satpol PP, aparat desa dan masyarakat setempat sudah turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi, pendataan serta membawa korban ke Rumah Sakit Ciawi untuk otopsi. 

Sementara, untuk mendapatkan keterangan mengenai peristiwa tersebut, bisa menghubungi Pusat Informasi Pusdalops BPBD Kabupaten Bogor di nomor handphone - 081210109002.[]

infonews.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Berita Terkait