Chicken Bone Necklace Series oleh denim tears. IN/PHOTO : Instagram/denimtears

SURABAYA, iNFONews.ID - Pendiri merek pakaian Denim Tears, Tremaine Emory @treamaineemory, baru- baru ini menghebohkan dunia maya pasalnya mengenai penjualan kalung uniknya.

Telah diliris beberapa potongan mengejutkan sebagai bagian dari koleksi musim semi/musim panas tahun 2024 barunya,'Kiss My Grits'.

Kalung tulang ayam buatan tangan yang dihiasi liontin perak diukir dengan logo Denim Tears dijual seharga 700, atau Rp12 juta, kalung itu cepat terjual habis.

Koleksi kalung ini merupakan bagian dari "Chicken Bone Necklace Series" yang diluncurkan pada 10 Maret 2024. Kalung ini terbuat dari tulang ayam asli yang dihiasi dengan liontin perak berukir logo Denim Tears.

Banyak orang menaikkan kekhawatiran tentang harga mahal kalung itu. Meskipun demikian, Denim Tears menjelaskan bahwa harga mencerminkan nilai artistik dan keahlian yang penting untuk penciptanya.

Pilihan tulang ayam dikaitkan dengan kepentingan simbolis mereka di beragam budaya, simbol sifat seperti keberuntungan, kekuatan dan perlindungan.

Denim Tears dikenal dengan desainnya yang berani dan inovatif serta sering menggunakan bahan-bahan tidak biasa seperti denim bekas, bulu ayam, dan bahkan tulang dalam koleksinya.

Hal ini juga menunjukkan bahwa konsumen siap membayar harga tinggi untuk barang-barang yang memiliki nilai artistik dan sosial yang kuat.

 

Reporter : Patrik Cahyo Lumintu

Editor : Alim

Berita Terbaru