Lazisnu Kota Surabaya menyalurkan makanan dan minuman cepat saji sumbangan dari KFC Indonesia. INPhoto/LAZISNU Surabaya

SURABAYA, iNFONews.ID - Bulan Ramadhan selalu menjadi momentum untuk berlomba- lomba untuk berbagi kebaikan. Salah satu bentuk berbagi kebaikan dilakukan oleh KFC Indonesia yang bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah ( LAZISNU) Kota Surabaya, pada 15 Maret 2024.

Sebanyak 300 paket makanan dan minuman siap saji diterima oleh LAZISNU PCNU Kota Surabaya dari KFC Tunjungan Plaza 3 Jl. Basuki Rahmat Surabaya yang langsung disalurkan untuk buka puasa masyarakat dhuafa yang membutuhkan.

Moh. Mukhrojin,Ketua Lazisnu PCNU Kota Surabaya mengatakan bahwa program penyaluran paket Super Duk Duk berbagi ini Kerjasama LAZISNU PBNU dengan KFC Indonesia, dan akan berlangsung setiap hari Jumat di bulan Ramadhan tahun ini

“Terima Kasih pada konsumen KFC Indonesia dan Jajaran Pengurus Lazisnu PWNU dan PBNU yang telah bersinergi dan berkolaborasi dengan KFC Indonesia sehingga bantuan paket Duk Duk dapat kami salurkan pada Masyarakat yang membutuhkan," kata Mukhrojin, Minggu (17/3/2024).

Sementara itu Wira selaku SPV KFC Tunjungan Plaza 3 mengungkapkan rasa bersyukurnya dapat bersinergi dengan Lazisnu PCNU Kota Surabaya sehingga Program Paket Buka Puasa Super Duk Duk Berbagi dari KFC ini dapat berjalan lancar.

“Alhamdulillah kami bersyukur bisa menyalurkan Program Paket Buka Puasa Super Duk Duk Berbagi melalui LAZISNU Kota Surabaya. Semoga dapat bermanfaat bagi Masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Adapun yang menerima manfaat Program Buka Puasa Super Duk Duk dari KFC ini diantaranya Panti Asuhan Lentera Yatim Dhuafa Indonesia sebanyak 75 Paket, Pondok Pesantren Qowiyyul Ulum Tahfidzul Quran sebanyak 75 Paket dan sisanya sebanyak 150 Paket diberikan kepada musafir yang berada di area makam Sunan Ampel Surabaya.

Editor : Alim

Berita Terbaru