Koptu Marinir Acep Febrianto meraih dua penghargaan sekaligus. INPhoto/Dispen Kormar

SULEWESI, iNFONews.ID - Koptu Marinir Acep Febrianto, Atlet Binaraga Batalyon Infanteri 5 Marinir berhasil meraih prestasi pada lomba Body Contest yang digelar di Auditorium Kantor Bupati Parigi Moutong, Sulawesi Tengah pada Sabtu (02/3/2024) malam.

Pada kompetisi binaraga profesional ini, Koptu Marinir Acep Febrianto meraih dua penghargaan sekaligus yakni Juara 1 Kelas TNI – POLRI Mens Athletic Physique dan Juara 2 Kelas Umum Men’s Athletic Physique.

Body Contest Parigi Mountong Open Tournament Tahun 2024 diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pemerintahan Kabupaten Parigi Mountong serta, bertujuan sebagai ajang pembinaan bagi atlet fitnes dan binaraga, yang kelak bisa berprestasi di tingkat nasional maupun internasional, yang diikuti oleh para atlet binaraga terbaik dari seluruh Indonesia, termasuk juga dari kalangan prajurit TNI dan Polri.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla merasa bangga dan sangat mengapresiasi atas pencapaian prajuritnya tersebut, dengan regenerasi sangat dibutuhkan dalam pencapaian setiap Prestasi yang telah dicapai Koptu Marinir Acep Febrianto akan semakin menambah motivasi untuk terus berprestasi membawa nama baik Satuan maupun Korps Marinir.

“Dengan berbagai prestasi yang telah melambungkan namanya dikancah Binaraga, semoga tidak membuat berpuas diri dan agar tetap rendah hati serta terus meningkatkan latihan secara intensif agar dapat kembali meraih prestasi yang lebih baik, bukan hanya di tingkat nasional saja namun tingkat internasional,” pungkas Danyonif 5 Marinir.

Editor : Alim

Berita Terbaru