Realme 12 Pro+ 5G resmi hadir di Indonesia dengan lensa telefoto periskop pertama di segmennya yang membawa gebrakan pada tren fotografi terbaik bagi para anak muda. INPhoto/Realme

SURABAYA, iNFONews.ID - Realme, brand Pilihannya Anak Muda, realme secara resmi meluncurkan realme 12 Series 5G di Indonesia dengan menghadirkan kemampuan fotografi flagship dan desain premium.

Hadir dengan kemampuan fotografi terdepan, realme 12 Pro+ 5G membawa teknologi Periscope Portrait Camera dengan dukungan lensa telefoto periskop mutakhir pertama di segmennya, dengan algoritma MasterShot yang dikembangkan bekerja sama dengan Qualcomm.

Smartphone ini hadir dengan memori 8GB+8GB*|256GB dengan harga Rp5.599.000 dan 12GB+12GB*|512GB dengan Rp6.599.000 pada periode Flash Sale tanggal 3 Maret pukul 00.00 WIB.

Mengadopsi kemampuan fotografi pada seri Pro+, realme 12+ 5G secara resmi melakukan debut perdana di Indonesia dengan menghadirkan sensor Sony dan dukung SuperOIS terbaik di segmennya.

Hadir dengan kapasitas memori 8GB+8GB*|256GB, realme 12+ 5G dijual dengan harga Rp3.999.000 pada periode Flash Sale di tanggal yang sama yaitu 3 Maret pukul 00.00 WIB.

"Kami bangga dapat menghadirkan salah satu inovasi terbaik kami di realme Number Series melalui realme 12 Series 5G bagi seluruh pengguna di Indonesia," ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Smartphone ini menjadi yang pertama di segmennya dalam menghadirkan lensa telefoto periskop yang akan memberikan kualitas foto yang tidak pernah terbayangkan hadir di segmen ini sebelumnya.

"Kami juga berkolaborasi dengan para profesional untuk mengemas smartphone ini semakin istimewa dengan balutan desain premium berbagai fitur fotografi untuk memberikan pengalaman smartphone terbaik bagi para pengguna," terangnya.

Ellen menambahkan, sejalan dengan misi kami untuk memungkinkan pengguna muda di seluruh dunia menikmati pengalaman teknologi yang melebihi ekspektasi mereka, realme 12 Series 5G membawa pengalaman fotografi yang bahkan tidak pernah dibayangkan oleh para anak muda akan hadir di segmen ini sebelumnya.

"Ini akan meningkatkan standar fotografi smartphone ke tingkat yang jauh lebih tinggi dari sebelumnya," tegasnya.

Tidak hanya menghadirkan pengalaman fotografi jarak jauh yang lebih baik serta kualitas portrait yang mengesankan, realme pada realme 12 Series 5G juga melompat jauh dengan menghadirkan desain premium terinspirasi dari jam tangan mewah.

Bekerja sama dengan desainer jam tangan ternama dunia, Ollivier Savéo, Number Series terbaru ini tampil makin mewah dengan Luxury Watch Design yang dapat mengangkat pesona dari para penggunanya.

Pada sisi fotografi, realme juga berkolaborasi dengan sutradara pemenang Oscar, Claudio Miranda, untuk menciptakan filter foto yang estetik dan berkarakter kuat terinspirasi dari karya film populer yang disutradarainya.

Editor : Alim

Berita Terbaru